Putri Delina Tanggapi Netizen

Putri Delina Tanggapi Netizen
0 Komentar

Penyanyi juga anak perempuan dari komedian Sule, Putri Delina belakangan ini ramai diberitakan. Bahkan akun instagramnya pun penuh puluhan ribu dengan komentar pedas netizen.

Kebanyakan dari mereka yang mengkritisi sikap Putri Delina yang mengaku kesepian dan sulit menerima orang baru, dalam hal ini Nathalie Holscher.

Netizen juga pedas mengomentari Putri Delina sulit menerima orang baru namun begitu mesra dengan sang kekasih. Kebanyakan dari netizen menyangka gugatan cerai dari Nathalie Holcher adalah imbas dari kelakuan Putri Delina. Tuduhan ini semakin jelas manakala setelah ramai gugatan Nathalie, Sule pada suatu kesempatan podcast mengaku lebih memilih anak dibanding istri.

Baca Juga:Cek Sembako hingga Bagikan Bansos, Presiden Jokowi Kunker Ke SukamandiKuasa Hukum Yosep Akan Surati Presiden hingga Kapolri, Ini Permintaannya

Putri Delina pun menjadi bulan-bulanan netizen. Setelah berhari-hari diam dan mematikan kolom komentar pada beberapa unggahan, Putri Delina akhirnya menanggapi komentar sinis dan pedas netizen terhadapnya.

Anak perempuan Sule ini terlihat santai membaca komentar warganet perihal tudingan tersebut. Dia, bahkan menertawakan cibiran warganet yang dianggapnya tidak tahu apa-apa soal kehidupan keluarganya.

“Kayak yang paling tahu banget hidup aku,” tulis Putri Delina membalas komentar warganet. Putri juga mengingatkan para warganet agar tidak ikut campur dalam masalah keluarganya. “Btw urusin hidup kalian saja dahulu yang benar ya,” lanjut adik Rizky Febian ini.

Sebelumnya, Putri Delina mengakui sempat salah paham dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

“Mungkin ada kesalahpahaman sampai Bunda marah sama Putri,” kata Putri dalam vlog Maia Estiaty di YouTube baru-baru ini.

Dia pun mengaku sempat sakit hati karena kesalahpahaman itu. Namun, dia memastikan tidak pernah bertengkar dengan Nathalie.

“Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu,” beber Putri Delina.(dsw/vry)

0 Komentar