Reses DPRD, Masyarakat: Jangan Hanya Pentingkan Golongan

Reses DPRD, Masyarakat: Jangan Hanya Pentingkan Golongan
0 Komentar

Menanggapi masa reses para anggota dewan, Warga Subang, Moch Iqbal Ruswandita (32) mengaku pada kesempatan saat ini tidak tahu, atau terundang sebagai konstituen. Padahal, dirinya mengaku sebagai warga Subang banyak aspirasi yang perlu disampaikan pada wakilnya di DPRD.

“Kalau sekarang tidak tahu, sebelum-seblumnya tahu, bahkan beberapa kali hadir. Mungkin giliran ya. Di saya, Dapil 1 kan ada 3 kecamatan juga kalau tidak salah,” ungkapnya.

Namun dia berharap dengan terbatasnya waktu reses, para legislator tidak hanya menemui kontituennya pada waktunya reses saja. Menurutnya, jika menemui hanya pada waktu reses, waktunya sangat terbatas,

Baca Juga:Putri Delina Tanggapi NetizenCek Sembako hingga Bagikan Bansos, Presiden Jokowi Kunker Ke Sukamandi

“Setiap tahun reses paling cuma berapa kali, mending kalau ada kesempatan bertemu, atau hadir ke resesnya. Kalau tidak, seperti saya sekarang, bagaimana? Artinya sangat terbatas kalau menemui konstituen hanya waktu reses saja, tapi di luar waktu reses juga dong,” tambahnya.

Dia juga menyampaikan harapannya kepada wakil rakyat, agar benar-benar optimal melakukan tugas pokok dan fungsinya, sehingga masyarakat seperti dirinya bisa benar-benar merasakan keterwakilannya.

“Semoga wakil rakyat benar-benar memperjuangkan kami sebagai rakyat, aspirasi kami. Seterusnya, bukan hanya mewakili golongan atau partainya saja,” tukasnya.(idr/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar