269 Kepala Satuan Pendidikan Formal di Subang Dilantik, Bupati Minta Tingkatkan Mutu Pendidikan

269 Kepala Satuan Pendidikan Formal di Subang Dilantik, Bupati Minta Tingkatkan Mutu Pendidikan
Bupati Subang H Ruhimat dan Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara bersama pejabat terkait dalam acara pelantikan kepala satuan pendidikan formal.
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 269 kepala satuan pendidikan formal terdiri dari 268 untuk SD dan 1 orang TK diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Subang. Ratusan kepala sekolah itu telah dilantik oleh Bupati Subang, H Ruhimat di Gedung Kwarcab, Kamis (14/7). Hadir memberi semangat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Subang, Tatang Komara.

Mereka telah mengambil sumpah atau janji jabatan untuk menjalankan tugas dengan penuh amanah. Bupati Ruhimat, menaruh harapan besar kepada para kepala sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Bupati mengatakan, agar kepala sekolah dapat menjalankan tugas dengan profesional. Dia yakin dengan menjalankan tugas dengan professional maka mutu pendidikan di Subang akan meningkat.

Baca Juga:Dadan Yudaswara Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Subang, Akan Tambah Perolehan Kursi di DPRDSemangat Antarkan Kebahagiaan, JNE Bersama TIKI Bagikan 4.000 Daging Kurban

“Semoga bapak dan ibu membawa manfaat dan hasil yang maksimal untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Subang,” ungkap Ruhimat dihadapan para kepala sekolah.

Bupati berharap, agar mereka mampu menjalankan tugas dan menciptakan berbagai inovasi di bidang pendidikan demi terciptanya pendidikan yang lebih baik. Inovasi itu muaranya kepada perbaikan moral bangsa.

“Bapak Ibu harus mempunyai inovasi dalam manajemen di sekolah, inovasi tolong dikembangkan dan dijabarkan semua, tentunya untuk memperbaiki moral bangsa, moral anak-anak generasi penerus kita,” jelasnya.

“Saya percaya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu tidak harus tentang anggaran, lakukan inovasi dengan tiada rotan akar pun jadi, anggap anak-anak didik kita semua itu sebagai anak kandung kita sendiri,” bebernya.

Ruhimat menekankan, dalam menjalankan tugas jangan hanya sekedar menggugurkan kewajiban semata.”Saya mohon teman-teman semua, dalam rangka menjalankan tugas ini, lakukan dengan ketulusan, sehingga bukan hanya sebatas untuk menjalankan dan menggugurkan kewajiban. Saya yakin, ini akan menjadi ibadah di saat kita menjelang nanti menunggu ajal kita,” bebernya.(ysp/vry)

0 Komentar