Lapas Membuka Layanan Kunjungan Tatap Muka

Lapas Membuka Layanan Kunjungan Tatap Muka
0 Komentar

SUBANG – Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Subang kembali membuka kunjungan tatap muka bagi keluarga warga binaan Pemasyarakatan (WBP) baik narapidana maupun tahanan.

Pembukaan kunjungan tatap muka dilakukan pertama kalinya setelah selama 2 tahun tidak berjalan.

Kepala Lapas Subang Tommi Hendri mengatakan, pembukaan layanan kunjungan secara tatap muka di Lapas Subang berdasarkan surat edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nmor : PAS-12.HH.01.02 Tahun 2022 tanggal 30 Juni 2022, tentang penyesuaian mekanisme terhadap layanan kunjungan secara tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar.

Baca Juga:Bangun Ekonomi Berkelanjutan, G20 Terus Kembangkan Blue, Green, dan Circular Economy600 Koperasi Tidak Aktif, Ketua Dekopinda: Jangan Ada Penyimpangan

“Ini hari pertama kita membuka layanan kunjungan tatap muka setelah selama kurang lebih dua tahun Lapas Subang tidak membuka layanan kunjungan secara tatap muka dikarenakan pandemi Covid-19,” kata Tommi dalam arahannya kepada petugas piket layanan dan staf sebelum layanan kunjungan tatap muka dibuka.

Layanan kunjungan terbatas harus memenuhi syarat kunjungan Mulai dari Keluarga Inti, diwajibkan Vaksin Booster bagi keluarga dan Narapidana yang di kunjungin.

Layanan Kunjungan dihari Senin untuk Tahanan dan Hari Rabu dan Kamis buat Narapidana Layanan kunjungan Gratis tanpa biaya adapun. (ygo/idr)

0 Komentar