Mau Pilih yang Mana? Berikut Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Navy

Mau Pilih yang Mana? Berikut Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Navy
Mau Pilih yang Mana? Berikut Rekomendasi Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Warna Navy / Foto : ig @rahadatul_id
0 Komentar

Ragam – Baju dengan warna biru navy sering kali menjadi pilihan mayoritas orang. Hal ini dikarenakan warnanya yang terlihat netral saat dipakai.

Bagi wanita berjilbab yang akan memakai baju dengan warna tersebut, kamu tentu perlu mempertimbangkan warna jilbab yang senada.

Jangan sampai kamu salah mencocokan dan membuatmu merasa kurang percaya diri. Agar tampilanmu terlihat lebih menawan berikut rekomendasi warna jilbab yang cocok dengan baju berwarna navy.

Hitam

Baca Juga:Tak Perlu Bingung, Begini Tips Mudah Membentuk Alis Bagi PemulaRekomendasi Body Care yang Wajib Kamu Coba untuk Kulit Tampak Lebih Cantik

Warna navy atau biru dongker terlihat serasi apabila dipasangkan dengan jilbab warna hitam. Mayoritas wanita berjilbab tentu sudah memiliki warna jilbab yang satu ini.

Memakai jilbab warna hitam dipadukan dengan baju biru dongker akan menghasilkan tampilan lebih elegan dan formal. Bukan hanya memperhatikan warna, kamu juga perlu memperhatikan bentuk jilbab yang digunakan agar sesuai.

Warna putih

Apabila kamu kurang percaya diri menggunakan jilbab berwarna terang, maka pilihannya adalah dengan memilih broken white.

Kesan yang diberikan yakni vintage tetapi nampak terlihat sederhana saat dipakai. Sebab, perpaduan keduanya menjadi pasangan yang sangat cocok bagi seorang wanita berjilbab.

Jilbab putih dapat digunakan sebagai salah satu warna netral sehingga bisa dipadukan dengan outfit apapun termasuk juga baju warna biru dongker. Perpaduan keduanya akan menciptakan kesan lebih formal sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara tertentu yang bersifat resmi.

Warna cokelat muda

Warna-warna earth tone memang selalu menjadi pemenang dihati wanita. Warna ini bisa dipadukan dengan warna baju apapun, termasuk biru dongker.

Cokelat muda menjadi salah satu jilbab yang pas dengan warna biru dongker. Warna ini akan memberikan kesan kalem dari seorang wanita berjilbab.

0 Komentar