Rekomendasi Body Care yang Wajib Kamu Coba untuk Kulit Tampak Lebih Cantik

Rekomendasi Body Care yang Wajib Kamu Coba untuk Kulit Tampak Lebih Cantik
Rekomendasi Body Care yang Wajib Kamu Coba untuk Kulit Tampak Lebih Cantik
0 Komentar

Ragam – Bukan hanya wajah, tubuh juga harus dirawat agar seperti yang kamu dambakan. Memiliki kulit cantik atau melakukan peawatan bukan hanya untuk menyenangkan orang lain yang melihatnya. Namun untuk kenyamanan diri sendiri juga dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri.

Merawat atau membersihkan badan dengan sabun saja ternyata tidak cukup. Perlu beberapa rangkaian body care yang bisa kamu coba untuk memaksimalkannya. Berikut beberapa rekomendasi body care yang dapat menjadi rekomendasi dari beberapa sumber yang telah dilansir.

Body Shower

Rekomendasi body shower yang bisa kamu coba yaitu Love and beauty planet body shower. Dengan kandungan Amazonian Murumuru Butter yang melembapkan dan keharuman lembut bunga Bulgarian Rose, Majestic Glow Body Wash ini membersihkan dan mencerahkan kulit agar senantiasa tampak sehat bercahaya.

Baca Juga:4 Langkah Membeli Rumah Pertama, Cocok untuk Milenial dan Pasangan Muda!Warga Ngadu ke Anggota Dewan Sulit Urus Dokumen Kependudukan

Body wash ini dikemas dalam 100% botol daur ulang, vegan-certified, cruelty free, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben. Sabun cair vegan yang dilengkapi dengan keharuman bunga bulgarian rose yang lembut dan menyegarkan.

Body Toner

Rekomendasi rangakaian body care selanjutnya adalah SYB body toner red jelly. Red Jelly Toner Badan memiliki Glycolic Acid, Niacinamide, dan Allantoin yang bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, menutrisi kulit, dan memberikan efek soothing. Toner ini membuat kulit kamu terasa segar setelah pemakaian.

Body Exfoliating

Rangkaian body exfoliating yang bisa kamu coba yaitu Azarine c white body scrub 2 in 1 scrub & mask. Exfoliating ini memiliki dua khasiat bisa menjadi scrub badan dan wajah. Butiran abrasiver yang sangat lembut & tidak sakit pada kulit mampu mengangkat sel kulit mati dengan kandungan ekstrak Kakadu Plum, Susu, ekstrak Lemon.

Ekstrak Kakadu Plum & Lemon  kaya akan kandungan vitamin C  yang membantu mencerahkan kulit. Ekstrak susu membantu menenangkan dan melembabkan kulit. Cocok untuk segala jenis kulit.

Body Lotion

Kemudian, Nivea Extra White Repair & Protect Lotion menjadi body lotion yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Harganya pun ramah di kantong dan body lotion ini mudah ditemukan di pasaran. NIVEA Double UV Protection, menjaga kulit anda agar tetap cerah dari efek negati sinar matahari.

0 Komentar