Warga Ngadu ke Anggota Dewan Sulit Urus Dokumen Kependudukan

Warga Ngadu ke Anggota Dewan Sulit Urus Dokumen Kependudukan
Warga Ngadu ke Anggota Dewan Sulit Urus Dokumen Kependudukan
0 Komentar

SUBANG – Sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya mendengarkan, menyerap dan mencarikan solusi dari apirasi dan keluhan dari warga di daerah pemilihannya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota DPRD Subang Dasum Mulyadi dari fraksi Nasdem, melaksanakan Reses Masa Persidangan III Tahun 2022 di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Rabu (13/7).

Anggota DPRD Kabupaten Subang daerah pemilihan (dapil) Subang 3 yang meliputi Kecamatan Dawuan, Kalijati, Cipeundeuy dan Pabuaran tersebut disambut antusias oleh masyarakat Desa Cipeundeuy.

Politikus NasDem ini mengaku bangga dan bahagia bisa bertemu dengan warga dan konstituennya yang berada di dapilnya untuk menyerap aspirasi dan keluhan warga.

Baca Juga:Sekolah Swasta Tingkatkan Kualitas Pendidikan, TK-SD Yos Sudarso Kini Miliki Gedung BaruYuk Intip Kiat Sukses Berbisnis Ala Hadiat, Omset Toko Capai Ratusan Juta!

“Dari hasil reses inilah kita sebagai legislator bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi masyarakat, usulan dan keluhannya. Kita dengarkan dan kita carikan solusinya, dalam pembahasan di gedung DPRD nanti,” kata Dasum.

Saat reses, masyarakat menyampaikan kesulitan membuat kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga (KK), dan dokumen lainnya di dinas terkait. Selain itu, tentang birokrasi dan jalan yang kondisinya rusak.

Selain serap aspirasi, reses dipergunakan untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara masyarakat dengan wakil rakyatnya.(dan/ysp)

0 Komentar