Yuk Intip Kiat Sukses Berbisnis Ala Hadiat, Omset Toko Capai Ratusan Juta!

Editor:

SUBANG – Pemilik toko Hadiat Inti Sejahtera (HIS), Hadiat memiliki keuletan, kesabaran dan gigih dalam mewujudkan impiannya. Berbuat sesuatu untuk merubah nasib dan membawa keberkahan hidup untuk keluarga tercinta.

Itulah yang menjadi dasar Hadiat kini menjadi sukses. Dia pun memiliki usaha HIS yang berada di Prapatan jalan Bendungan Raya Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat.
Toko itu ramai dikunjungi para pelanggan dari pedagang atau warung di pelosok kampung dan dusun di empat desa yaitu Desa Bendungan, Margahayu, Munjul dan Mekarwangi.

Bahkan ada pula dari kecamatan lain seperti Kecamatan Cikaum. Sejumlah pemilik warung belanja kebutuhan pokok masyarakat ke toko HIS ini.

“Ini tidak serta merta seperti ini, saya juga dulu sama pedagang kecil juga,” katanya.

Menurutnya, bukan soal modal besar dan kecil, tetapi bagaimana mewujudkan impian menjadi lebih baik dan maju selangkah demi selangkah. Justru berangkat dari modal kecil dan sebagai pedagang kecil, bisa terus berkembang dan membesar. Modalnya ulet dan sabar, hemat serta bisa menabung.

“Semuanya butuh proses, hingga mencapai impian dan besar,” tuturnya.
Kini tokoh HIS omsetnya sudah mencapaj ratusan juta, sehari harinya transaksi belanja klontongan mencapai puluhan juta jadi omzet bulanana bisa mencapai ratusan juta. (dan/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.