Daftar Harga Make Up untuk Anak Kecil Perempuan Aman dan Terbaik

Daftar Harga Make Up untuk Anak Kecil Perempuan Aman dan Terbaik (ilustrasi makeup anak)
Daftar Harga Make Up untuk Anak Kecil Perempuan Aman dan Terbaik (ilustrasi makeup anak)
0 Komentar

PARENTING – Daftar harga make up untuk anak kecil ini khususnya adalah untuk Anak perempuan. Biasanya anak perempuan lebih penasaran untuk menggunakan makeup dan berdandan layaknya gadis muda.

Akan tetapi, memakai produk makeup orang dewasa dapat membuat kulit anak menjadi alergi, terkecuali orag tua lebih teliti untuk memilih sejumlah produk “mainan” anak-anak yang ingin mencoba makeup.

Dilansir dari Genpi, menurut keterangan Public relation Toys Kingdom, Ratna Fristikayanti memaparkan, makeup anak menjadi salah satu mainan yang cukup populer sekarang ini

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Freeport Jiipe3 Jenis Obat Ini Wajib Dibawa untuk Perlengkapan Bayi Perjalanan Jauh

“Toys Kingdom menyediakan beberapa brand makeup yang aman untuk digunakan anak-anak tentu dengan harga terjangkau,” jelas Ratna kepada Genpi beberapa waktu yang lalu.

Di bawah ini rekomendasi produk makeup khusus untuk anak yang aman untuk digunakan.

Daftar Harga Make Up untuk Anak Kecil Perempuan Aman dan Terbaik

1. Amara Make Up

Amara Make Up adalah salah satu brand make up populer dan disukai anak perempuan

Dilihat dari packaging cukup menarik, Amara Make Up memiliki set makeup cukup lengkap.

Terdiri dari set eyeshadow 12 shade, blush on 2 shade, lipstik pink, eye liner hitam, lip brush, blush brush dan eyeshadow.

Perihal daftar harganya, seperti dilansir dari situs pembanding harga iPrice, Amara Make Up dibanderol mulai dari Rp. 37.350, Rp139.900 sampai Rp.450.000 per paket.

Produk ini cukup lengkap, ada bedak foundation, blush on, eyeshadow, lip balm, makeup remover hingga dengan kuas makeup.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Otopsi UlangDaftar Harga Popok Bayi Newborn dari 3 Merek Terbaik untuk Bayi Baru Lahir

Namun, Harga Luna Organics terbilang cukup mahal, sekitar mulai Rp. 310.000-an

LIHAT JUGA: Daftar Harga Popok Bayi Newborn dari 3 Merek Terbaik

3. Princess Cosmetic For Kids

Makeup khusus untuk anak perempuan Princess Cosmetic For Kids merupakan mainan makeup yang terdiri dari blush on, eye shadow, lipstik, lipgloss, kutek, kuas dan juga kaca.

Harga Princess Cosmetic For Kids berkisar Rp. 450.000-an di marketplace seperti shopee dan lainnya. (Jni)

0 Komentar