Bintang Fantasi Kolam Renang dengan Fasilitas Lengkap

Bintang Fantasi Kolam Renang dengan Fasilitas Lengkap
Bintang Fantasi Kolam Renang dengan Fasilitas Lengkap
0 Komentar

SUBANG – Bintang Fantasi merupakan salah satu wahana reksreasi air atau taman hiburan yang memilki tempat bermain air, seperti seluncuran air, kolam arus, ember tumpah, dan tempat rekreasi bermain air lainnya.

“Bintang Fantasi berdiri sekitar 15 tahun lalu. Selain bisa digunakan untuk rekreasi, kolam yang ada di sini juga bisa digunakan sebagai latihan olahraga renang. Kemudian di sini juga terdapat empat kolam renang, yaitu kolam anak, kolam arus, dan dua kolam renang prestasi,” ujar penanggungjawab kolam renang Bintang Fantasi, Hermanto.

Fasilitas lainnya juga terbilang lengkap. Ada banyak kamar bilas yang bersih, toilet, musala, tempat bersantai bersama keluarga, serta air kolamnya juga dingin dan jernih.

Baca Juga:Ciri-ciri Kamu Sudah Dewasa Dari Segi Mental, Apakah Kamu Termasuk?Catat! Tips Lolos Kartu Prakerja Gelombang 37, Cek Disini!

Kolam renang Bintang Fantasi dilengkapi dengan wahana perosotan dengan berbagai ukuran, ada yang panjang dan tinggi, ada juga yang pendek. Kedalaman di kolam renang ini juga beragam untuk dewasa dan anak-anak. Jika anak-anak kolam renangya berukuran 50 cm hingga 80 cm, namun untuk dewasa bisa mencapa hingga 200 cm.

Kemudian ada ember tumpah. Wahana ini menjadi salah satu hal menarik yang selalu ditunggu anak-anak. Jika air telah terisi penuh, anak-anak akan bersorak karena tersiram air, bahkan banyak yang sengaja berdiri saja di bawahnya untuk mendapat siramain air tersebut.

“Di Bintang Fantasi juga ada wahana rekreasi lainnya seperti taman bermain, bebek goes, sepeda bermain untuk anak-anak, dan spot foto kekinian, serta Bintang Fantasi juga menyediakan tempat untuk acara ulang tahun ataupun perpisahan sekolah Taman Kanak-Kanak,” jelasnya.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata Bintang Fantasi dan menikmati fasilitas di dalamnya, pengunjung hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp25.000 per orang. Selain harga tiket masuknya yang terjangkau, Bintang Fantasi juga mengutamakan keselamatan bagi para pengunjung.

Tak hanya kolam renang dengan fasilitas lengkap, Bintang Fantasi juga menyediakan arena futsal dan gedung untuk pernikahan atau pertemuan. Kolam renang Bintang Fantasi beralamat di Jl. M Tjetje Dzakaria, Desa Rancasari, Kec. Pamanukan, Kab. Subang. Beroperasi setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. (cdp/ysp)

0 Komentar