Dukung Digitalisasi UMKM, JNE Hadirkan Goll..Aborasi Bisnis Online Kota Purwakarta

Dukung Digitalisasi UMKM, JNE Hadirkan Goll..Aborasi Bisnis Online Kota Purwakarta
acara JNE Ngajak Online, Goll..Aborasi Bisnis Online Kota Purwakarta, Kamis (21/7)
0 Komentar

Dia menyampaikan JNE sebagai perusahaan di bidang logistik dan jasa pengiriman terus berupaya untuk mendukung aktivitas UMKM di Purwakarta melalui berbagai layanan.

Seperti adanya gratis ongkos kirim, pelatihan yang rutin digelar oleh JNE seperti Ngajak Online Kota Purwakarta, hingga potongan harga ongkos kirim.

Selain itu, JNE juga mengadakan layanan pergudangan atau e-fulfillment bagi konsumen yang membutuhkan ruang menyimpan produk hingga sampai di tangan pelanggan. Hal ini menjadi dukungan nyata JNE untuk mendorong produktivitas UMKM setempat.

Baca Juga:740 Mahasiswa Unsub Ikuti KKNM, Akan Bantu Inovasi Desa dan Pemberdayaan BUMDes di SubangMata Air Terancam Akibat Alih Fungsi Lahan, Masyarakat Turun Tangan Tanam 1000 Pohon di Ciater

Purwakarta merupakan kota ke-30 dari gelaran webinar JNE Ngajak Online 2022 – Goll…Aborasi Bisnis Online yang pada tahun 2021 telah dilakukan di 60 kota di seluruh Indonesia. Setelah Kota Purwakarta, gelaran roadshow ini akan kembali hadir di Kota Kediri pada 27 Juli 2022.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar