Kodim 0605/Subang, Yonif 312/KH dan Yonzipur 3/YW Bahas Kolaborasi Bersama PT Dahana

Kodim 0605/Subang, Yonif 312/KH Yonzipur 3/YW Bahas Kolaborasi Bersama PT Dahana
Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han beserta Komandan Yonif 312/KH, Mayor Inf Dede Hermawan dan Komandan Zipur 3/YW, Mayor Czi Ryan Yustian mengunjungi Dahana, Kamis (21/7).
0 Komentar

Danyon Zipur 3/YW, Mayor Czi Ryan Yustian menyampaikan bahwa Zeni memiliki Satuan Nubika dan satuan Penjinak bahan peledak.

“Kami memiliki satuan Nubika dan satuan Penjinak bahan peledak yang nanti dapat dilibatkan pada penanganan bencana tersebut,” timbal Danyon Zipur.

Danyonif 312/KH, Mayor Inf Dede Hermawan menambahkan, Batalyon Infantri 312/KH siap turut serta dalam merencanakan dan menyiapkan simulasi latihan tersebut.

Baca Juga:Dukung Digitalisasi UMKM, JNE Hadirkan Goll..Aborasi Bisnis Online Kota Purwakarta740 Mahasiswa Unsub Ikuti KKNM, Akan Bantu Inovasi Desa dan Pemberdayaan BUMDes di Subang

“Terlebih Batalyon kami Yonif 312/KH, memiliki Kendaraan Taktis Anoa sehingga keterlibatannya tidak saja dalam hal simulasi penanggulangan bencana saja, tetapi juga bisa dilibatkan dalam menghadapi kejadian-kejadian tertentu di PT Dahana,” terang Mayor Dede.

Direktur Teknologi & Pengembangan Suhendra Yusuf RPN menyampaikan terima kasih dan hormatnya kepada Dandim 0605/Subang, Danyon 312/KH dan Danyon Zipur 3/YW yang telah berkunjung ke Dahana.

Menurutnya, Dahana dengan TNI memiliki kaitan yang sangat erat. Dahana tergabung dengan Defend ID sebagai Holding BUMN Industri Pertahanan, serta kawasan Dahana yang masuk ke dalam Objek Vital Nasional.

“Selamat datang kepada Pak Dandim dan Pak Danyon atas silaturahminya, kami Insya Allah akan taat kepada Pak Dandim karena kami berada di wilayah Kodim Subang. Kami sangat welcome untuk bekerja sama dan ingin berpartisipasi aktif dengan jajaran satuan lain,” ucap Suhendra.(ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar