Jalupang Desa Pertami Lunas PBB

Jalupang Desa Pertami Lunas PBB
0 Komentar

SUBANG– Desa Jalupang Kecamatan Kalijati, menjadi desa pertama yang lunas PBB di Subang. Hal itu tentu saja mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.
Kepala Desa Jalupang, Adi Karta menyampaikan, pelunasan PBB bisa tercapai karena ada kesadaran dari objek pajak.

Dia menyampaikan terimakasih atas bantuan Pemda Subang, melalui bantuan dana APBD yang digelontorkan untuk pembangunan di Desa Jalupang.

“Terimakasih pada Bupati Subang, atas bantuan Rp1,5 miliar. Alhamdulilah terasa banyak manfaat untuk desa kami. Sekitar 1 KM jalan sudah dibangun, dengan ketebalan dasar 5 cm, rigid beton 20 cm, kualifikasi K350 NC 125,” katanya.

Baca Juga:TNI Bersama Petani Lawan Serangan Tikus di SawahTahu Sumedang Odjo Miliki Rasa Enak dan Gurih, Produksi Terus Meningkat, Sehari Habis Satu Kwintal Kedelai

Camat Kalijati Ahmad Hidayat, turut mengapresiasi atas capaian Desa Jalupang yang berhasil lunas PBB No 1 di Subang. M

kesadaran masyarakat untuk taat bayar pajak harus terus dirwat demi pembangunan yang berkelanjutan.

“Dengan membayar PBB pembangunan di sekitar kita bisa berjalan dengan lancar, doakan juga pemerintahan sekarang bisa terus berkiprah membangun meski dihpkan dengan situasi sulit seperti pandemi,” katanya.

Bupati Subang H Ruhimat menghaturkan terima kasih kepada para warga Desa Jalupang yang telah melunasi PBB, sehingga pembangunan dapat berjalan.

“Alhamdulillah, dengan begitu masyarakat Jalupang, dana Rp1,5 miliar, itu dari dana APBD, terimakasih PBB Desa Jalupang selalu lunas,” katanya.

Dia mengapresiasi kepala Desa Jalupang serta pihak swasta yang telah menjalankan pembangunan di Desa Jalupang.

Dia mengajak warga untuk bergotong royong untuk menjaga dan merawat jalan, seperti membangun pinggiran jalan sehingga jalan yang tinggi tidak menyebabkan kecelakaan.

Baca Juga:Warung Nasi Timbel Rock N Roll Sajikan Menu LengkapIrda Periksa 58 Desa Tak Patuh Lapor Aset, Barang Rusak Hingga Hilang

“Pamarentah anu ngabangun, anu ngagawean ti desa, anu ngagunakeun warga, simkuring hoyong warga gotong royong,” tukasnya.(idr/ysp)

0 Komentar