Pendataan TORA Terhambat Pelepasan Tanah BUMN

Pendataan TORA Terhambat Pelepasan Tanah BUMN
0 Komentar

Sementara itu, ditingkat Jawa Barat, Rakor GTRA masih terus berlangsung secara virtual sampai Kamis (21/7) kemarin. Wakil Bupati Subang Agus Masykur dan Forkopimda, terlihat nampak ikut dalam Rakor tersebut.

Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Barat Dalu Agung Darmawan menyampaikan dalam Rakor kemarin, GTRA Provinsi Jawa Barat sudah memasuki tahun kelima. Tahun ini, merupakan tahun evaluasi roadmap GTRA di Provinsi Jawa Barat 2018-2022.

Dia menyebut, sebagai upaya menindaklanjuti hasil GTRA 2021, maka penguatan sinergitas dan kolaborasi dalam penyelenggaraan reforma agraria perlu ditingkatkan.

Baca Juga:Perempuan Korban KDRT Enggan Melapor15 Hektare Lahan di Ciasem Terkena Pembebasan Tol, Tim Belum Tentukan Harga

“Reforma agraria untuk mengurangi ketimpangan penguasaan dan pemilikan tanah, menangani dan menyelesaikan konflik agraria, menciptakan lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat. Tujuaanya untuk meningkatkan ketahanan dan kedaulatan pangan, memperbaiki akses masyarakat kepada sumber ekonomi serta menjaga kualitas lingkungan hidup,” katanya.(idr/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar