Link Download Youtube Vanced Apk 2022: Bisa Nonton Youtube Tanpa Iklan

Link Download Youtube Vanced Apk 2022: Bisa Nonton Youtube Tanpa Iklan
0 Komentar

GADGET-Berikut ini adalah link download Youtube Vanced Apk 2022: Bisa Nonton Youtube Tanpa Iklan yang bisa kamu unduh di akhir artikel.

Saat ini media Youtube jadi salah satu media hiburan bagi setiap orang yang memiliki smartphone. Ada banyak jenis video yang bisa kalian tonton di dalam Youtube, mulai dari musik, film, komedi, vlog, dan lain sebagainya.

Youtube Vanced berguna sama seperti Youtube Premium, kalian bisa menikmati tayangan video yang bebas dari iklan. Namun bedanya, Youtube Vanced ini kalian bisa kalian nikmati dengan fitur premium secara gratis, berbeda dengan Youtube premium yang harus membayar terlebih dahulu untuk nikmati tayangan video yang bebas dari iklan.

Baca Juga:Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin NyamanKumpulan Link Twibbon Tahun Baru Islam 2022 1 Muharram 1444 H

Fitur Unggulan di Youtube Vanced

Youtube Vanced merupakan aplikasi dikembangkan oleh pihak ketiga hingga memiliki fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis, seperti menonton video yang bebas dari iklan. Maka tak heran jika banyak orang yang mengincar aplikasi ini.

Seperti yang sudah kalian ketahui, jika suatu aplikasi memiliki banyak fitur unggulan, maka kalian akan sangat mudah untuk menikmati tayangan video sambil membuka aplikasi yang lain.

Maka dari itu, dengan adanya fitur multi aplikasi ini kalian dapat mendengarkan musik di Youtube Vanced dengan dibarengi membuka aplikasi media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook dan lain-lain

Cara download Youtube Vanced Apk terbaru 2022:

1. Download Vanced manager resmi di link: https://vancedapp.com/

2. Lalu buka aplikasi dan pilih “Youtube Vanced”

3. Kemudian panah biru non-root untuk para pengguna umum. Tapi jika ponsel kamu mendukung root, kamu bisa mencoba versi root.

4. Selanjutnya, install atau update Youtube Vanced. Jika ingin sign in google, jangan lupa unduh juga aplikasi vanced microG lewat situs yang sama.(erz)

0 Komentar