Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman

Editor:

Ragam – Bandung dikenal dengan kota paling lengkap yang mempunyai destinasi wisata alam, pusat pendidikan, pusat industri juga pusat kreatif. Wisata alam di Bandung menjadi daya tarik tersindiri bagi orang-orang yang berada di luar kota.

Bukan hanya itu, industri fashion juga sangat berkembang pesat di Kota Kembang ini, membuatnya jadi pusat perbelanjaan favorit di Indonesia.

Magnet lainnya adalah iklim sejuk dan lingkungan yang segar dengan hadirnya hutan kota maupun ruang terbuka hijau lainnya di beberapa daerah.

Karena alasan-alasan di atas pula permintaan hunian seperti rumah di Bandung makin pesat setiap tahunnya.

Walaupun mayoritas warga yang memilih tinggal di rumah tapak, bukan berarti permintaan hunian vertikal di kota ini sedikit.

Bukan hal yang mustahil apabila apartemen-apartemen tak hanya ada di sekeliling area industri, tapi juga terdapat banyak apartemen dekat kampus.

Apabila kamu salah satu orang yang sedang mencari hunian, berikut rekomendasi apartemen di Bandung.

Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Cek Harganya

Apartemen Gateway Pasteur

Apartemen Gateway Pasteur adalah salah satu rekomendasi apartemen di Bandung yang memiliki nuansa superblok. Hunian vertikal ini memadukan antara hunian, penginapan (hotel) dan tempat rekreasi dalam satu kawasan.

Berlokasi di dekat Gerbang Tol Pasteur, lokasi apartemen ini sangat strategis. Dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti BTC dan Paris van Java.

Akses jarak menuju kampus-kampus ternama seperti Maranatha, ITB dan Unpad juga hanya beberapa menit memakai kendaraan bermotor.

Terdiri dari empat tower yakni Ruby, Jade, Topaz dan Diamond, apartemen Gateway pateur ini menawarkan empat tipe unit yakni tipe studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan jumlah total sekitar 800 unit.

Untuk fasilitas, apartemen ini tersedia kolam renang, jogging track, children playground, layanan internet, area parkir luas dan juga keamanan 24 jam. Ditambah juga dengan taman, salon, spa, rooftop garden dan sky lounge.

Apartemen The Suites 

Bernuansa Mediterania, apartemen Bandung ini menghadirkan pemandangan alam berupa gunung sekaligus pemandangan Kota Bandung.

Lokasinyapun strategis karena dekat dengan Tol Buah Batu dan pusat perbelanjaan seperti Transmart Mall dan Trans Studio Mall serta area perkantoran di Soekarno Hatta.

Untuk fasilitas, The Suites memiliki area komersial seperti ruko-ruko dan food court. Dilengkapi fasilitas kolam renang, children playground, layanan laundry, keamanan 24 jam, ATM centre dan area parkir yang luas.

Ada sekitar 1200 unit yang dijual di sini. Terbagi menjadi Tipe Studio dengan luas sekitar 23 meter persegi dan Tipe 2BR dengan luas 36 meter persegi.

Apartemen Grand Asia Afrika Residence

Lokasinya berada di tengah tepat berada ditengah alun-alun Kota Bandung dan area Braga.

Memiliki empat tower, Grand Asia Afrika Residence memberikan 3 tipe unit hunian yakni Studio, 2BR, dan 3BR yang luasnya mulai dari 22 meter persegi hingga lebih dari 70 meter persegi dengan total lebih dari 2200 unit siap dijual. Ketika masuk pun, kondisi kamar sudah dalam keadaan furnished.

Fasilitas yang diberikan berupa kolam renang, fitness centre, restoran, meeting room, lounge, layanan internet, serta layanan keamanan 24 jam.

Apartemen Clove Garden Hotel & Residence

Clove Garden menjadi apartemen terdekat dari Cimenyan yang memiliki 2 tower yang terdiri dari 143 unit hotel dan 38 unit apartemen.

Apartemen ini juga menyedialan pilihan yang menarik, seperti balkon yang luas,  jacuzzi dengan luas total hampir 90 meter persegi.

Selain tipe yang umum seperti Tipe 2BR di sini ada pula unit berukuran lebih besar yakni CEO suites dengan ukuran sekitar 112 meter persegi.

Beberapa fasilitas menarik lainnya yang bisa dijumpai di sini ada BBQ area, salon, club house, cafe, playground, jogging track, library, multi-function room, rooftop garden, sky lounge dan masih banyak lagi. (rmh/yni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.