Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman

Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman
Rekomendasi Apartemen Di Bandung, Dijamin Nyaman
0 Komentar

Untuk fasilitas, The Suites memiliki area komersial seperti ruko-ruko dan food court. Dilengkapi fasilitas kolam renang, children playground, layanan laundry, keamanan 24 jam, ATM centre dan area parkir yang luas.

Ada sekitar 1200 unit yang dijual di sini. Terbagi menjadi Tipe Studio dengan luas sekitar 23 meter persegi dan Tipe 2BR dengan luas 36 meter persegi.

Apartemen Grand Asia Afrika Residence

Lokasinya berada di tengah tepat berada ditengah alun-alun Kota Bandung dan area Braga.

Baca Juga:Jangan Terlewat! Berikut Deretan Oleh-oleh khas Bandung yang Wajib DicobaSemarakan Hari Anak Nasional, Kemensos Kunjungi Anak-anak Korban Gempa Majane

Memiliki empat tower, Grand Asia Afrika Residence memberikan 3 tipe unit hunian yakni Studio, 2BR, dan 3BR yang luasnya mulai dari 22 meter persegi hingga lebih dari 70 meter persegi dengan total lebih dari 2200 unit siap dijual. Ketika masuk pun, kondisi kamar sudah dalam keadaan furnished.

Fasilitas yang diberikan berupa kolam renang, fitness centre, restoran, meeting room, lounge, layanan internet, serta layanan keamanan 24 jam.

Apartemen Clove Garden Hotel & Residence

Clove Garden menjadi apartemen terdekat dari Cimenyan yang memiliki 2 tower yang terdiri dari 143 unit hotel dan 38 unit apartemen.

Apartemen ini juga menyedialan pilihan yang menarik, seperti balkon yang luas,  jacuzzi dengan luas total hampir 90 meter persegi.

Selain tipe yang umum seperti Tipe 2BR di sini ada pula unit berukuran lebih besar yakni CEO suites dengan ukuran sekitar 112 meter persegi.

Beberapa fasilitas menarik lainnya yang bisa dijumpai di sini ada BBQ area, salon, club house, cafe, playground, jogging track, library, multi-function room, rooftop garden, sky lounge dan masih banyak lagi. (rmh/yni)

 

0 Komentar