Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan Kue

Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan Kue
Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan Kue
0 Komentar

SUBANG -Memulai usaha toko pada jenis yang spesifik tentu akan memberi nilai lebih. Dengan mengambil satu jenis usaha dagang maka barang yang akan dijual tentu saja menjadi lebih lengkap dan banyak pilihan pada bidang usaha yang dijalani.

Sebagai contoh usaha spesifik yang memiliki prospek baik adalah usaha jualan khusus plastik dan bahan kue. Selain itu, usaha toko pastik dan bahan kue juga merupakan usaha yang sangat menguntungkan. Biasanya usaha seperti ini tak banyak diminati seperti halnya dengan bisnis makanan atau produk fashion.

Tetapi, tidak dengan Syaiful Anwar (25). Dia memiliki minat membuka usaha toko plastik dan bahan kue. Ia memberi nama toko tersebut dengan nama Toko Plastik dan Bahan Kue Sumber Laris yang beralamat di Kartawigenda No 9 Gang Palabuan – Subang.

Baca Juga:Anak Sehat Jaminan Masa Depan Subang, Komitmen Turunkan Angka StuntingJalupang Desa Pertami Lunas PBB

Pada dasarnya toko plastik menjual berbagai macam kantong plastik dengan berbagai warna dan ukuran dengan kualitas yang berbeda. Namun tak hanya itu, di toko ini juga menjual berbagai macam barang lainnya yang terbuat dari bahan plastik.

Seperti kotak makanan, gelas es, mika, sedotan dan masih banyak lainnya, serta bahan baku kue juga tersedia di sini seperti terigu, selai, keju, pewarna makanan, susu, gula dan lain sebagainya.

Namun menariknya di toko Sumber Laris ini tak hanya menjual plastik dan bahan kue, di toko ini juga menjual aneka sirup yang dibutuhkan oleh kafe, coffe shop, restoran, kedai yang berada di kota Subang. Sirup tersebut bernama Trieste, bahkan menariknya sirup Trieste menjadi produk yang banyak diminati di toko ini.

“Karena banyaknya kafe dan resto di Subang, saya memiliki inisiatif untuk menyuplai bahan baku yang kafe dan resto tersebut butuhkan. Dari mulai bahan baku dapur hingga bahan baku seperti sirup yang menjadi bahan utama pembuatan minuman di cafe atau resto,” ujarnya.

“Biasanya sirup yang banyak di pesan itu sirup Trieste, karena penjual sirup Trieste di Subang itu sangat jarang, adapun juga yang jualnya jauh-jauh diluar kota Subang,” ungkap Saiful Anwar.

0 Komentar