Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan Kue

Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan Kue
Toko Sumber Laris Jual Beragam Plastik dan Bahan Kue
0 Komentar

Dia mencoba memenuhi kebutuhan konsumen agar konsumen tidak perlu membeli bahan baku tersebut di luar kota Subang.

“Bahwa di toko saya juga ada, jadi gak perlu jauh-jauh harus nyari ke Bandung atau kemana, bahkan bisa langsung saya antarkan juga ke tempat,” ujarnya.

Sirup Trieste merupakan sirup berkualitas yang diolah secara higienis. Sirup ini mempunyai cita rasa yang nikmat, manis, dan segar. Sirup ini biasanya jadi campuran minuman seperti kopi, susu dan minuman lainnya.

Baca Juga:Anak Sehat Jaminan Masa Depan Subang, Komitmen Turunkan Angka StuntingJalupang Desa Pertami Lunas PBB

Terbuat dari bahan yang berkualitas, sirup Trieste mempunyai rasa yang kuat. Cukup dengan menambahkan sedikit sirup ini, akan mendapatkan rasa dan aroma yang diinginkan. Komposisi dari trieste ini yaitu keasaman, air, gula, perisa citrus, dan pewarna makanan.

“Toko Sumber Laris menjadi solusi kebutuhan untuk bahan baku usaha kuliner, cafe, resto, kedai, franchise food, dan lainnya. Kenapa harus supply dari kita? Karena kualitas bahan baku di sini itu terjamin, toko ini juga merupakan supplier bahan baku yang lengkap, bisa belanja eceran atau grosir, dan kami juga siap mengantarkan pesanan area Subang kota dan sekitarnya,” pungkasnya.(cdp/ysp)

0 Komentar