Sartonih Tak Menyangka Nabung di BRI Pamanukan Dapat Mobil

PAMANUKAN- Tak bisa banyak dan hanya haru, Sartonih binti Angwar warga Desa Bojongkeding Kecamatan Tambakdahan akhirnya terima grand prize 1 Unit Mobil dari BRI Kantor Cabang Pamanukan, pada Jumat (15/7).

Meski masih ada rasa tak menyangka, namun nasabah yang sudah belasan tahun bertransaksi di BRI ini tengah berbahagia dengan hadiah utama yang dari dari Panen Hadiah Simpedes September 2021-Februari 2022 yang digelar beberapa waktu lalu tersebut.

“Kaget waktu diberitahu pak Mantri BRI kalau menang undian, ada ga percaya, tapi Alhamdulillah hari ini bisa menerima hadiahnya,”, kata Sartonih usai menerima langsung hadiah mobil yang diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in dan segenap panitia.

Sartonih juga mengajak nasabah lain untuk aktif bertransaksi dan meningkatkan saldonya. Sebab kesempatan tersebut terbuka lebar dan bagi siapapun.

“Ayo tingkakan saldonya, mudah mudahan selanjutnya juga mendapatkannya,” kata Sartonih.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Pamanukan Abdul Mu’in mengatakan, panen hadiah Simpedes sendiri merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah di seluruh wilayah kerja BRI Cabang Pamanukan. PHS sendiri telah dilaksanakan secara rutin setiap tahun dan dilaksanakan sebanyak dua kali.

“Pada periode ini, telah terkumpul sebanyak 23 juta kupon undian yang berasal dari saldo nasabah setia dengan minimal saldo Rp 100.000 sudah mendapat satu kupon,” ucap Abdul Mu`in.

Selain itu, Abdul Mu’in juga menyebut, saat ini BRI Cabang Pamanukan sendiri, hadir di 13 Kecamatan dan memiliki komitmen memberikan pelayanan prima termasuk dengan keberadaan mantri BRI di Desa-desa.

“Kehadirannya (mantri BRI) bisa dimanfaatkan untuk segala hal seperti edukasi finansial, keamanan transaksi, silahkan dimanfaatkan, ada mantri disetiap Desa yang bias membantu segala kebutuhan bapak-ibu, termasuk juga soal penyaluran KUR,” ucapnya.

Dalam PHS kali ini, Mu`in juga menyampaikan sejalan dengan Pemerintah, BRI Pamanukan terus menyalur KUR pada UMKM dan masyarakat. Dimana, salah satu kontribusi dari nasabah yang menyimpan saldo di BRI juga turut berkontribusi dalam perputaran uang yang dikelola BRI dan disalurkan dalam bentuk KUR.

“Kami tentunya, berterimakasih pada seluruh nasabah setia, selain dengan menabung nasabah juga membantu dalam penyaluran KUR juga terselenggaranya acara ini atas support nasabah setia dan kepercayaannya pada BRI, apalagi target realisasi KUR nya juga terbilang tinggi” tuturnya.(ygi/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.