Cara Memegang Hp Ungkap Kepribadian Sesungguhnya! Nomor 1 Sering Dilakukan

Cara Memegang Hp Ungkap Kepribadian Sesungguhnya! Nomor 1 Sering Dilakukan (via unsplash)
Cara Memegang Hp Ungkap Kepribadian Sesungguhnya! Nomor 1 Sering Dilakukan (via unsplash)
0 Komentar

RAGAM – Cara memegang hp untuk setiap orang tentu berbeda-beda, tergantung kenyamanan setiap individu. Ternyata watak dan kepribadian serta karakter kita bisa terbaca dengan melihat cara memegang hp.

Cara memegang smartphone saat menonton video dan cara memegang hp ketika mengetik chatt tentu saja berbeda-beda setiap orang, bisa saja beragam cara tersebut tergantung pembawaan karakter seseorang dalam mengendalikan sesuatu yang ada.

Seperti dilansir dari laman New York Post via Genpi, beberapa waktu yang lalu, cara memegang hp terlihat dari cara menggulirkan layar touchscreen pada hp.

Baca Juga:Manfaat Permen Karet untuk Orang Dewasa! Meningkatkan Fokus hingga Kesehatan MentalCatatan Harian Dahlan Iskan: Puting Jantan

Cara Memegang Hp Ungkap Kepribadian Sesungguhnya! Nomor 1 Sering Dilakukan

  • Cara Memegang Hp Satu Tangan Ibu Jari Bekerja

Disebut, cara memegang hp yang sering ditunjukkan seseorang adalah dengan memegang hp satu tangan dengan ibu jari bekerja

Bagi orang yang memegang hp dengan cara ini, disebut sebagai individu riang, bahagia, serta percaya diri.

Lalu seseorang yang memegang ponsel dengan cara itu, dikatakan mempunyai kemampuan menerima semua hal yang ada dalam kehidupan serta tidak pernah mengeluh oleh.

Orang dengan karakter ini diklaim mampu percaya diri mengenai kemampuannya, hingga terus bergerak maju meraih peluang baru di perjalanan.

Melakukan aktivitas dengan ponsel di satu tangan sementara tangan yang satu tidak ikut-ikutan, hal itu menunjukkan bahwa seseorang tersebut dapat mengambil risiko dan membawa diri keluar dari zona nyaman.

  • Memegang Hp dan Menggulir Layar Hp dengan Kedua Ibu Jari

Bagi seseorang yang melakukan aktivitas di ponsel, yaitu menggulir dengan satu ibu jari lalu memegang HP di ibu jari yang satunya, maka disebut memiliki kepribadian yang pragmatis, intuitif, dan bijaksana.

Apa Arti Kata Pragmatis?

Menurut KBBI (Kamus besar bahasa Indonesia) di situs Jagokata, Pragmatis memiliki arti

  • Pragmatis adalah karakter seseorang yang Bersifat praktis serta berguna untuk umum; bersifat mengutamakan segi kepraktisan serta kegunaan (kemanfaatan); mengenai atau bersangkutan dengan nilai-nilai praktis;
  • Pragmatis ialah Mengenai atau bersangkutan dengan pragmatisme
0 Komentar