Huru-Hara Fenomena Citayam Fashion Week, Baim Wong Ramai Dihujat

Baim Wong
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong) (Baim Wond dan Paula Verhoeven (Instagram/baimwong)
0 Komentar

SELEBRITIS – Pasangan Selebritis yang juga youtuber, Baim Wong dan Paula Verhoeven masih hangat menjadi buah bibir netizen di Media Sosial.

Pasangan tersebut diketahui mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). Lebih tepatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven melalui PT Tiger Wong Entertainment mendaftarkan merek Citayam Fashion Week pada 20 Juli 2022.

Pendaftaran itu sebelumnya tercatat dengan nomor permohonan Jid2022052181 dengan status masih dalam proses.

Baca Juga:Pertahankan Budaya Kerja yang Positif, Indosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award 2022Cara Memegang Hp Ungkap Kepribadian Sesungguhnya! Nomor 1 Sering Dilakukan

Bukannya menerima pujian, usai Baim Wong dan Paula Verhoeven mendaftarkan merek Citayam Fashion Week tersebut ternyata menuai beragam komentar negatif dan hujatan dari netizen, bahkan himbauan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, agar mencabut pendaftaran tersebut

Lebih lanjut lagi, netizen menduga Baim Wong dan Paula Verhoeven mengambil kesempatan dan keuntungan di tengah fenomena Citayam Fashion Week yang sedang tren.

Seperti dirangkum dari Jpnn, Tren Citayam Fashion Week berawal saat para remaja asal Citayam, Bojong Gede, dan Depok yang nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat tampil dengan gaya maksimal dan merekam sejumlah konten.

Usai viral di media sosial, fenomena Citayam Fashion Week bertambah ramai dibahas dan jadi perbincangan.

Disebut, yang mengangkat nama Citayam Fashion Week adalah Roy Citayam, Jeje, Bonge, dan Kurma yang menjadi yang tentu saja mendadak populer bak model dunia.

Setelah itu, tak sedikit dari selebritas, kreator konten, dan masyarakat yang berdatangan ke lokasi Citayam Fashion Week. (Jni)

0 Komentar