Erick Thohir Mulai Diperkenalkan Sebagai Calon Presiden di Subang, Paguyuban Seni dan Budaya Beri Dukungan

Erick Thohir Mulai Diperkenalkan Sebagai Calon Presiden di Subang, Paguyuban Seni dan Budaya Beri Dukungan
0 Komentar

SUBANG-Erick Thohir mulai diperkenalkan di Subang sebagai calon presiden untuk maju di Pilpres 2024 mendatang.

Pengenalan Erick Thohir Menteri BUMN itu melalui pertunjukan seni dan budaya di Lapangan Blok Cicadas, Kelurahan Dangdeur, Kamis (28/7).

Masyarakat menyaksikan pertunjukan sisingan dan pencak silat.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Dukungan terhadap Erick Thohir. Deklarasi dukungan kali ini mengalir dari Paguyuban Seni dan Budaya Kabupaten Subang.

Baca Juga:Ternyata Segini Kontribusi Wisata Baru Subang ke Pemda, Paling Besar D’Castello Rp750 JutaPolda Jabar Tangkap 11 Tersangka Kasus Penyelundupan Gas Subsidi di Subang, Ternyata Libatkan Banyak Pihak

Perwakilan dari Paguyuban Seni dan Budaya Kabupaten Subang, Iling mendukung Erick Thohir maju sebagai calon presiden 2024. Sebagai pelaku seni, dia berharap Erick peduli terhadap rakyat.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Dangdeur, Asep Suryadi mengatakan, Erick Thohir menunjukkan kepedulian terhadap kesenian.

Perwakilan Balad Erick Thohir menyampaikan, Ma’ruf Mutaqin mengatakan, Erick Thohir sangat peduli terhadap pelestarian seni dan budaya. Salah satu bentuknya yakni dengan pertunjukan sisingaan sebagai kesenian khas Subang.

Selain itu, di bandara juga selama ini mulai masif berbagai pagelaran seni. Ini menunjukan Erick Thohir peduli terhadap seni dan budaya.

Dia mengatakan, alasan perlu mendukung Erick Thohir sebagai presiden karena memiliki kedekatan dengan orang Sunda. Ibunya merupakan orang Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf Mutaqin juga menyampaikan sejumlah prestasi Erick Thohir. Salah satunya sukses memimpin Kementerian BUMN. Dimana BUMN telah menyetorkan Rp1.200 triliun ke negara dalam tiga tahun terakhir.(ysp)

 

0 Komentar