Kastel Megah Daya Tarik Florawisata D’ Castello Subang

wisata subang castello
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES MEGAH: Kastel megah di tengah taman bunga merupakan ikon dari wisata D'Castello Ciater Subang.
0 Komentar

SUBANG– Destinasi wisata Florawisata D’Castelo merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Subang, Jawa Barat yang memiliki ragam wahana dan spot foto instagramable.

Sudah viral sejak pertama kali dibuka, rupanya pemilik tempat wisata ini adalah salah satu selebriti terkenal tanah air, yaitu Dewi Persik.
Sejak dibuka untuk pengunjung, D’Castello Ciater Subang sudah menarik banyak perhatian. Buktinya, hampir setiap hari kawasan wisata ini banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Kepala Tim Pemasaran, Guntara mengatakan Florawisata D’Castello berdiri sejak Desember 2021 dengan mengusung konsep taman bunga yang ditargetkan menjadi taman bunga terbesar se-Asia Tenggara.

Baca Juga:Dijamin Ampuh! Obat Sekaligus Penghilang Bekas Luka BakarSubang Energi Abadi Berencana Bangun PLTS, Lokasinya di Bendungan Sadawarna

“Hingga saat ini D’Castello mengusung konsep taman bunga, yang memang sudah ditargetkan dari awal itu kita mau bikin taman bunga terbesar se-Asia Tenggara, cuma tidak bisa secara langsung besar tetapi secara bertahap. Maka dari itu, saat ini D’Castelo sedang memaksimalkan pembangunan untuk memperbesar area wisata,” jelasnya.

“Kita itukan konsepnya mengusung taman bunga yang ditambah dengan kastel. Kastel yang di depan kita menyebutnya dengan nama King Kastel, untuk kastel yang dibelakang kita menyebutnya Queen Kastel. Itu salah satu spot foto menarik dan menjadi salah satu ikon di tempat wisata ini,” tuturnya.

Daya tarik yang menjadi ikon utama wisata D’Castello adalah kastel megah yang ada di tengah-tengah taman bunga. Keberadaan kastel besar dan megah ini membuat D’Castello dikenal sebagai tempat wisata Disneyland-nya Jawa Barat. Pastinya para pengunjung memang bisa merasakan suasana seperti berada di Disneyland sebenarnya.

Tak hanya dimanjakan dengan keindahan kastel-kastel cantik, Florawisata D’Castelo juga masih memiliki beberapa spot foto cantik dan menarik lainnya, seperti patung Mickey Mouse raksasa, trasering yang ditumbuhi bunga warna-warni, bangunan kerucut berbentuk sangkar burung, dan jembatan berbentuk tangan.

Jembatan berbentuk tangan merupakan salah satu hal menarik yang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke tempat wisata ini. Jembatan ini menghubungkan jalan dari King Kastel menuju Queen Kastel.

0 Komentar