Halo Agustus! favehotel Subang Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan, Paket Timbal Ngopat Hingga Romantic Dinner 

Halo Agustus! favehotel Subang Hadirkan Promo Spesial Kemerdekaan, Paket Timbal Ngopat Hingga Romantic Dinner 
0 Komentar

SUBANG-favehotel Subang selalu punya cara untuk memberikan promo-promo yang menarik untuk para pelanggan setianya.

Hotel bintang tiga yang beralamatkan di jalan Kapten Hanafiah, Rawabadak Karanganyar ini kembali mengeluarkan promo terbarunya yang dapat menjadi pilihan yang tepat dalam menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat tercinta Anda.

Spesial di bulan Agustus ini, yang betepatan dengan HUT Kemerdekaan RI, favehotel Subang menawarkan promo spesial. Cocok untuk makan bersama keluarga tercinta saat berada di favehotel subang.

Baca Juga:Benarkah Kunjungan Ketua PDIP Maman Yudia ke DPD PAN Subang Tanpa Direncanakan? Ini Jawaban Pengurus PAN BEM FKIP Universitas Mandiri Partisipasi dalam Pelestarian Seni dan Budaya

Adapun promonya yaitu Paket Timbel Ngopat (Ngariung Opatan) yang artinya berkumpul untuk berempat ini hanya Rp.320.000 nett per paket.

“Lebih dari berempat bisa dengan tambahan per pax Hanya Rp77.000 sesuai dengan ulang tahun RI,” ujar Chef Ecko, Executive Chef favehotel Subang.

Tidak hanya menawarkan promo makan malam bersama keluarga saja, favehotel Subang juga menawarkan promo lain yaitu Private Dinner dan Romantic Dinner.

Untuk Private Dinner sendiri dipatok dengan harga Rp.499.000 Nett. Kamu sudah bisa dinner di samping kolam renang dengan suasana yang berbeda bersama pasangan.

Selain promo makanan di atas favehotel Subang juga ada promo makanan dan minuman lainya seperti Pepes Ayam Kemangi termasuk nasi, Chicken Kiev, Fish Fried ala Thai,Pepes Tahu termasuk Nasi, Mie Godog, Tom Kha Kay termasuk Nasi, Nasi Goreng Rendang, Es Kuwut, Choco Dino, dan Blueberry Cheese.

Semua makan ini dibandrol mulai harga Rp.25.000 saja.

Bagi tamu yang sedang menginap di favehotel Subang setiap weekend, ada juga Food Truck aneka Mie Rebus yang tempatnya di depan Lime Resto.

Di sini menyajikan aneka mie dan topingh juga. “Jangan lupa cobain makan mie rebus di hotel dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp.10.000 saja,” ajak chef Ecko.(ysp)

 

0 Komentar