Fantastis! Daftar 10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia 2022, Ada Idola Kamu?

Fantastis! Daftar 10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia 2022, Ada Idola Kamu?
0 Komentar

Emily Blunt terkenal setelah dirinya memainkan film berjudul The Devil Wears Prada tahun 2006. Perannya dalam film A Quiet Place dapat meraup keuntungan sebanyak US$ 341 juta dari anggaran US$ 17 juta.

5. Meryl Streep (US$ 24 Juta atau Rp 341,2 Miliar)

Meryl Streep debut pertamanya dalam The Playboy of Seville pada 1971. Tahun 2011 Meryl Streep juga dianugerahi Kennedy Center Honor atas kontribusinya terhadap budaya Amerika melalui seni pertunjukan.

4. Melissa McCarthy (US$ 25 Juta atau Rp 355,4 Miliar)

Melissa McCarthy merupakan seorang aktris, comedian, penulis, perancang busana, dan produser asal Amerika Serikat. Ia kemudian mulai mendapatkan perhatian setelah berperan sebagai Megan Price dalam film komedi Bridesmaids, di mana ia mengumpulkan berbagai nominasi penghargaan.

3. Gal Gadot (US$ 31,5 Juta atau Rp 447,8 Miliar)

Baca Juga:Khasiat Rebusan Daun Sirsak Bagi KesehatanPesilat Asal Subang Sabet Perak di Kejuraan Dunia

Gal Gadot adalah aktris dan model asal Israel. Ia dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and Furious. Ia kemudian mendapatkan peran Wonder Woman di DC Extended Universe, dimulai dengan Batman v Superman: Dawn of Justice, diikuti film Solo Wonder Woman.

2. Angelina Jolie (US$ 35,5 Juta atau Rp 504,7 Miliar)

Angelina Jolie merupakan seorang aktris, sekaligus pembuat film, dan humanitarian. Ia membuat debut layar lebarnya saat masih anak-anak bersama dengan ayahnya. Beberapa film populer yang pernah ia bintangi yaitu Salt, Maleficent, dan The Tourist.

1. Sofia Vergara (US$ 43 Juta atau Rp 611,4 Miliar (Kurs Rp 14.218/US$))

Sofia Vergara menduduki urutan pertama sebagai aktris dengan bayaran termahal di dunia pada 2020 yakni mencapai US$ 43 juta atau Rp 611,4 miliar. Ia membintangi beberapa film terkenal seperti Rhe Smurf, Puss in Boots, dan Modern Family. Selain aktris, ia juga merupakan produser dan presenter. Di samping itu ia mendapatkan uang sampingan dari berbagai endorsement, iklan, dan bisnis lainnya.(erz)

0 Komentar