Pesilat Asal Subang Sabet Perak di Kejuraan Dunia

Pesilat Asal Subang Sabet Perak di Kejuraan Dunia
0 Komentar

SUBANG-Sebanyak 37 pesilat Indonesia mengikuti ajang World Championship Pencak Silat 2022 di Malaysia. Satu dari sekian pesilat dari Indonesia, tersebut adalah Ririn Rinasih.

Pesilat asal Desa Pangsor, Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang tersebut, akan turun dengan pasangannya Riska Hermawan, seperti pada saat SEA Games 2021 di Vietnam, silam.

Peraih medali emas SEA Games 2021 tersebut membenarkan, jika saat ini dia mengikuti ajang kejuaraan silat dunia di Malaysia.

Baca Juga:Menanti Kejutan PKS Jelang Pilkada, Agus Masykur: Masih LamaBalita Positif Covid-19, Dinkes Siapkan Sweeping SKPD

“Sekarang Ririn lagi ikutan World Championship Pencak Silat di Malaysia,” ucap Ririn.

Ririn bersama Riska Hermawan, bertanding dalam nomor seni ganda, yang main pada Kamis pekan lalu.

Dia bersama pasangannya melangkah ke babak final,  melawan pesilat asal Thailand. Namun sayang pesilat ganda putri, yang meraih medali emas pada SEA Games 2021 di Vietnam silam tersebut, harus mengakui keunggulan dari pesilat Thailand.

“Maaf, Ririn cuma bisa bawa pulang medali perak,” ucap Ririn melalui pesan singkat elektronik yang diterima Pasundan Ekspres di Subang akhir pekan kemarin.

Kejuaraan dunia Pencak Silat berlangsung pada 26-31 Juli 2022, diikuti atlet dari 22 negara. Sedangkan, SEA Games 2021 yang berlangsung pada Mei 2022 yang lalu, diikuti oleh 11 negara Asia Tenggara.

Ririn menyampaikan terima kasih, atas doa dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Subang khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya,” pungkasnya.(idr/ysp)

 

0 Komentar