Menanti Kejutan PKS Jelang Pilkada, Agus Masykur: Masih Lama

Editor:

SUBANG-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum memperkenalkan figur untuk calon bupati Subang pada Pilkada 2024 mendatang. Apakah akan mencalonkan Agus Masykur yang saat ini menjabat Wakil Bupati Subang?

Hingga saat ini, Agus Masykur yang juga menjabat Ketua DPD PKS Subang masih malu-malu membahas pilkada. Agus menyebut, Pilkada 2024 masih terlalu lama.

“Masih lama,” kata Agus Masykur singkat saat ditanya Pasundan Ekspres, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan berbeda, Agus Masykur menyebut, pilkada 2024 tetap menjadi konsen PKS. Namun kuncinya ada pada perolehan pileg terlebih dahulu.

“Iya pileg dulu, baru memetakan untuk pilkada. Secara tidak langsung kita melihat progres pileg dulu kan, karena pencapaian kursi akan berpengaruh terhadap pilkada,” ungkap Agus.

Agus menyebut, dalam pilkada 2024 mendatang akan ada kejutan dari PKS. Begitu jawaban Agus ketika ditanya apakah sudah ada calon yang dipersiapkan.

“Intinya kita akan berikan kejutan,” kata Agus.

Agus menyampaikan, konsen terdekat saat ini ialah bagaimana bisa meraih hasil maksimal di pileg 2024 mendatang.

PKS Subang sudah menyerahkan ke pusat data kader yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPRD.

“Untuk pileg, data sudah dikirim ke pusat,” bebernya.

Sementara itu Ketua Fraksi PKS DPRD Subang Asep Hadian mengatakan, menjelang pileg sudah melakukan berbagai pembinaan terhadap kader. Termasuk menyampaikan apa yang mesti dilakukan saat menjadi wakil rakyat.

DPD PKS Subang sudah mengusulkan 60 lebih kader agar mendapatkan restu dari pusat untuk maju menjadi bakal caleg.(ygo/ysp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.