Kisah Riyanto Wijaya Kepala Desa Muda Asal Subang, Suka Politik, Namun Tak Terbesit Nyalon

Kisah Riyanto Wijaya Kepala Desa Muda Asal Subang, Suka Politik, Namun Tak Terbesit Nyalon
0 Komentar

Menurutnya selama dia hidup di sana, sistem keamanan desa sama sekali tidak berjalan. Kini jam malam dia berlakukan. Jalan-jalan desa diberlakukan portal, sementara untuk jalan Kabupaten dijaga, dan berlaku buka tutup portal.

Dalam waktu dekat juga ada sekitar 40 unit rumah se Desa Wanajaya masuk dalam program Rutilahu yang dicanangkan oleh Pemprov Jabar. Belum. lagi akselerasi pendataan warga desa, melalui pembuatan Kartu Keluarga (KK) kolektif.

“Masih banyak program yang sifatnya berkelanjutan ya alhamdulilah bisa saya realisasikan dalam 7 bulan pertama ini, sejak dilantik Desember tahun lalu,” ujar pria lulusan Unikom Bandung, yang baru melepas masa lajangnya belum lama ini.

Baca Juga:Linda Megawati Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR147 Ruang Kelas Sekolah Dasar di Subang Akan Diperbaiki Tahun Ini

Dalam menyambut bulan kemerdekaan ini, Riyanto juga bertekad untuk membina muda-mudi di Wanajaya dengan menyelenggarakan turnamen olahraga se-Wanajaya. Untuk kemudian dijadikan semacam pencarian bibit unggul pelaku olahraga di Desa, kemudian dilanjutkasn dengan pembinaan oleh desa.(idr/ysp)

Laman:

1 2
0 Komentar