Linda Megawati Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR

Linda Megawati Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR
0 Komentar

SUBANG-Pada prinsipnya negara Indonesia didirikan untuk bersungguh-sungguh memajukan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia lahir dan Batin. Hal tersebut disampaikan Linda Megawati dalam Sosialisai Empat Pilar MPR RI (Pancasila UUD RI 1945, NKRI dan Bhineka Tungggal Ika) di Aula Lembah Gunung Kujang Subang, Sabtu (30/7).

“Ini adalah intisri yang terkandung dalam Sila kelima Pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar anggota DPRD RI dari Partai Demokrat tersebut.

Sementara itu, dalam sila ketiga Pancasila dijelaskan Persatuan Indonesia adalah sikap Kebangsaan yang saling menghormati perbedaan dan keberagaman masyarakat dan bangsa Indonesia.

Baca Juga:147 Ruang Kelas Sekolah Dasar di Subang Akan Diperbaiki Tahun IniLina Marlina Siap Jadi Calon Bupati

“Itu merupakan intisari nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sila ketiga,” ujar Linda.

Menurut Linda, nilai-nilai empat pilar MPR merupakan karakter bangsa yang harus terus dipertahankan dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Ditambahkan Ketua Yayasan Reli Subang Peduli Deden Hendrawan mengatakan bahwa pemahaman nilai-nilai empat pilar MPR ini harus terus di sampaikan kepada masyarakat.

“nilai-nilai empat pilar MPR ini harus terus disampaikan kepada masyarakat yang selanjutnya bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” tutupnya. (ded)

0 Komentar