The Ranch Ciater Wisata Alam Sejuk dan Kekinian

The Ranch Ciater Wisata Alam Sejuk dan Kekinian
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES SEJUK: Suasana The Ranch Ciater dengan udara yang sejuk diselimuti kabut di dataran tinggi.
0 Komentar

Tidak hanya merasakan sensasi berkuda di atas awan, pengunjung juga bisa menikmati hidangan kuliner yang terdapat di resto dan cafe The Ranch Ciater.

Hidangan menu makanan yang lezat tersebut mulai dari sate, mie rebus, nasi goreng, corndog, tahu lembang dan menu lainnya. Cocok sekali untuk penghangat sekaligus pengisi perut yang keroncongan setelah puas menjelajahi tempat wisata The Ranch Ciater Subang.

The Ranch Ciater juga sudah mempersiapkan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga pengunjung bisa nyaman berada di tempat wisata ini. Fasilitas tersebut meliputi tempat parkir yang luas, hingga terdapat toilet yang cukup bersih.

Baca Juga:Petani Desa Naggerang Panen Belasan Ton Kacang PanjangBupati Belum Tanda Tangan SK Kontingen Porprov, KONI Tak Bisa Berbuat Banyak

Lokasi The Ranch Ciater berada di daerah Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang. Berlokasi di daerah Ciater di dekat tanjakan Cicenang, menjadikan lokasi wisata ini mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan.

Jika menempuh perjalanan dari arah pusat kota subang sekitar 30,5 km dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di tempat tersebut.

Setiap pengunjung yang masuk ke area wisata ini diberi tiket masuk berupa voucher yang bisa ditukarkan dengan minuman seperti susu murni, bandrek, dan air mineral.

Untuk harga tiket masuk Rp20.000 hari biasa, Sabtu – Minggu dan libur nasional Rp25.000 per orang. Jam operasional tempat wisata ini mulai dari pukul 09.00 WIB – pukul 17.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar