The Ranch Ciater Wisata Alam Sejuk dan Kekinian

The Ranch Ciater Wisata Alam Sejuk dan Kekinian
CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES SEJUK: Suasana The Ranch Ciater dengan udara yang sejuk diselimuti kabut di dataran tinggi.
0 Komentar

SUBANG – The Ranch Ciater merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan konsep wisata alam yang sejuk, indah, dengan balutan konsep kekinian.

Secara desain tempat, The Ranch Ciater ini bisa dibilang lumayan elegan dan modern. Hampir di setiap sudut tempat wisata ini kita bisa berfoto. Salah satu spot foto yang menarik yaitu ada bangunan restoran segitiga yang dipenuhi kaca dan taman di sekitarnya yang sangat rapi dan cantik.

Admin The Ranch Ciater Subang, Salsabila atau biasa disapa Osa mengatakan, The Ranch Ciater pertama kali beroperasi pada Mei 2021, saat itu masih dalam suasana pandemi.

Baca Juga:Petani Desa Naggerang Panen Belasan Ton Kacang PanjangBupati Belum Tanda Tangan SK Kontingen Porprov, KONI Tak Bisa Berbuat Banyak

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke wisata The Ranch Ciater tanpa mencoba wahana berkuda di atas awan. Kuda yang yang berada di objek wisata tersebut beragam, dari kuda yang bisa ditunggangi oleh orang dewasa hingga anak-anak.

Daya tarik The Ranch Ciater Subang sangat terkenal dengan wisata Ngopi di atas awan, atau berkuda di atas awan. Hal tersebut dikarenakan lokasi The Ranch Ciater berada di ketinggian, tepatnya di kawasan perkebunan teh.

“Di The Ranch Ciater tersedia area berkuda yang serasa di atas awan karena saat berkuda kita bisa melihat pemandangan yang indah. Karena ini tuh dataran tinggi ya jadi kadang setiap pagi atau sore itu keluar kabut. Jadi kalau udah lumayan mendung menuju sore biasanya suasananya berkabut, jadi terasa berkuda di atas awan gitu,” tutur Osa.

Tak hanya itu, di tempat wisata ini juga terdapat wahana lain seperti, playground, flying fox untuk anak-anak, kiddy fun, spot foto instagramable, dan tempat wisata ini juga memiliki bangunan yang menjadi ciri khas dari The Ranch Ciater yaitu banguan restoran segitiga yang dipenuhi kaca menjadi tempat ngopi nyaman, sejuk, dan tentu saja di sini tersaji hamparan pesona alam yang sangat indah.

Selain pemandangan yang indah dan terletak di dataran tinggi, menjadikan The Ranch Ciater sebagai tempat wisata dengan suana nyaman serta udara yang sejuk yang diselimuti kabut dataran tinggi membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat wisata ini.

0 Komentar