Cara Menggunakan Fitur Baru Whatsapp untuk Admin Grup, Hapus Obrolan Spam

Cara Menggunakan Fitur Baru Whatsapp untuk Admin Grup, Hapus Obrolan Spam (WAbetaInfo)
Cara Menggunakan Fitur Baru Whatsapp untuk Admin Grup, Hapus Obrolan Spam (WAbetaInfo)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Cara menggunakan fitur baru whatsapp ini diperuntukan bagi para admin grup WA dalam segala komunitas.

Seperti diketahui, pihak WhatsApp sekarang ini sedang gencar merilis fitur-fitur terbaru.

Salah satu dari sekian banyak fitur whatsapp terbaru di bulan Agustus tahun 2022 ini adalah akan hadirnya fitur whatsapp yang memungkinkan admin grup whastapp untuk lebih tegas jika suaru saat anggota grup whatsapp membuat spam.

Baca Juga:Doa Agar Hati Tenang dan Ikhlas dalam Setiap Kondisi! Ampuh Gak Mellow LagiWow! Inilah Fitur Terbaru Whatsapp, Reaksi Status dengan 8 Emoji

Fitur baru whatsapp ini merupakan suatu kemampuan whatsapp untuk menghapus pesan atau obrolan yang dikirim oleh anggota grup.

Usai beberapa waktu melakukan pengembangan, dirangkum via Jawapos, pihak WhatsApp saat ini merilis fitur untuk admin WA itu kepada pengguna beta di smartphone Android.

Apabila dipastikan tiada yang salah saar ujicoba, maka perilisan secara global akan menyusul dalam beberapa minggu yang akan datang.

Fitur baru whatsapp untuk admin grup ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo melalui WhatsApp beta untuk Android versi 2.22.17.12. Versi beta tersebut menghadirkan kemampuan baru yang diklaim cukup praktis

Cara Menggunakan Fitur Baru Whatsapp untuk Admin Grup, Hapus Obrolan Spam

Cara menggunakan fitur baru whatsapp ubtuj admin grup ini ternyata tidak jauh berbeda dengan pengguna personal untuk menghapus pesan yang telah dikirim, baik itu dalam percakapan antara dua orang atau chatt obrolan dalam grup.

Pengguna whatsapp bisa menghapus pesan terkirim dalam waktu yang ditentukan, juga mendapatkan opsi untuk menghapusnya bagi semua orang.

Hal itu saat ini juga akan tersedia bagu admin grup whatsapp pada pesan yang dikirim oleh anggota dalam grup WA.

Caranya kurang lebih sama, yakni:

Baca Juga:Wagub Jabar Siap Bertanding di Pilgub 2024, Ingin Duet dengan Desi RatnasariCatatan Harian Dahlan Iskan: Simpati Ny Sambo

  • Menekan lama pada pesan
  • Lalu pilih tombol “hapus/delete”
  • Kemudian akan muncul pilihan “hapus pesan untuk semua orang”.

Untuk pengguna lain, dalam hal ini anggota grup, bisa melihat bahwa Admin grup telah menghapus pesan.

0 Komentar