Bangun Jalan 2,2 KM di Tanjungtiga Pemda Subang Kucurkan Rp6,7 M, Bupati: Usulan Kades dan Dewan

Bangun Jalan 2,2 KM di Tanjungtiga Pemda Subang Kucurkan Rp6,7 M, Bupati: Usulan Kades dan Dewan
0 Komentar

SUBANG – Ruas jalan Kabupaten di wilayah Ciasem Hilir – Tanjungtiga sepanjang kurang lebih 2,2 KM, di Desa Tanjungtiga, Kecamatan Blanakan. Kamis (11/8) diresmikan Bupati Subang. H.Ruhimat.

Kades Tanjungtiga M. Syukur mengucapkan rasa syukur atas kehadiran H.Ruhimat di tengah kesibukannya sebagai Bupati.

“Alhamdulillah bapak Bupati disela sela kesibukan, bisa hadir di tengah-tengah kita semua, terima kasih,” katanya.

Baca Juga:Bank Bjb Subang Dukung Terselenggaranya Gebyar Senam Merah Putih di Alun-alunBuka GIIAS 2022, Airlangga: Insentif Pemerintah Disambut Positif Lewat Mobil Listrik

Dirinya pun menyampaikan terima kasih, karena meskipun disituasi Covid19, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang melalui Bupati telah memperhatikan Pembangunan di Desa Tanjungtiga.

“Terima kasih walaupun pada tahun 2021 pandemi Covid 19, tapi masih bisa membangun jalan sepanjang 2.187 meter. Terima kasih Pak bupati banyak sekali membantu desa tanjungtiga,” katanya lagi.

Sementara itu, Bupati Subang yang akrab disebut Kang Jimat dalam menyampaikan bahwa untuk tahun 2022, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang telah mengucurkan dana sebesar Rp 6,7 Milyar untuk Pembangunan di Desa Tanjungtiga.

“6,7 Milyar dana yang masuk ke Desa Tanjungtiga atas usulan kades dan dewan, saya menyetujui anggaran digelontorkan ke Tanjungtiga, saya tidak mau mendengar rakyat Tanjungtiga kebanjiran,” tegasnya.

Kang Jimat pun berpesan kepada para warga untuk membayar PBB, karena dengan PBB, maka pembangunan dapat berjalan.

“Yang belum bayar PBB, wayana weh, da ini buktinya, Pemda mau dari mana kalau bukan dari PBB,” tambahnya.

Kang Jimat pun mengajak para warga untuk bersama-sama bergotong royong untuk menjaga dan merawat jalan yang telah dibangun.

Baca Juga:Keterangan Polda Jabar Soal Penangkapan Terduga Pelaku Pembunuhan di Subang yang Tewaskan Ibu dan AnakSambut HUT RI ke 77 Pemcam Tanjungsiang akan Kibarkan 77 Bendera Merah Putih di Baturiung

“Tapi tolong yang namanya merawat menjaga memelihara saya minta tolong, hitung hitung kita mewariskan kepada anak cucu kita, mari kita rawat dan jaga, mari kita sama sama gotong royong untuk perawatan dan pemeliharaan jalan ini, mudah mudahan awet,” tukasnya. (idr)

0 Komentar