Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalancagak Dikabarkan Ditangkap

Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalancagak Dikabarkan Ditangkap
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Menjelang satu tahun kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak Subang, benar-benar mulai memasuki titik terang.

Setelah lama tidak ada kabar kejelasan pengungkapan pelaku, belum lama ini, kabar penangkapan salah satu pelaku disiarkan oleh KejakimpolNews.com.

Dalam siaran beritanya disebutkan jika pelaku terduga pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, ditangkap oleh petugas gabungan dari Polda Jawa Barat dan Polres Subang, adadpun lokasi penangkapan di Kepulauan Seribu, tepatnya di KM Nauli Jaya.

Baca Juga:Pimpinan Bank Bjb Kantor Cabang Subang Hadiri pelepasan Ekspor PorangBerlaga di Liga 3 Persikas Subang Launching Tim dan Jersey

“Dari istrinya jejak Sis terendus bahwa dia berada di KM Nauli Jaya. Sis sendiri adalah salah satu ABK nya saat itu kapalnya akan bersandar di Kepulauan Seribu yang kemudian berlanjut di Muara Angke. Saat bersandar itulah Sis diringkus,” dikutip dari KejakimpolNews.com.

Kabar penangkapan terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak ini juga sudah tersebar, bahkan beberapa awak media sudah melakukan konfirmasi kebenaran hal tersebut pada Polres Subang. Namun sampai berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi atau keterangan resmi dari pihak kepolisian. (idr)

0 Komentar