Planet Ban, Toko Suku Cadang Otomotif Roda Dua dengan Pelayanan Terbaik

Planet Ban, Toko Suku Cadang Otomotif Roda Dua dengan Pelayanan Terbaik
0 Komentar

SUBANG-Dunia modifikasi pada sepeda motor saat ini terbilang cukup besar. Hal ini terlihat dari banyaknya toko produk spare parts motor yang beredar di Indonesia.

Potensi yang besar tentunya membuat jenis toko spare parts motor kian berkembang. Sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, menilai hal ini sebagai peluang besar untuk membantu pengendara sepeda motor memenuhi kebutuhannya.

Langkah ini diambil oleh Planet Ban, toko ban motor modern terbesar di Indonesia yang aktif menyediakan kebutuhan utama sepeda motor.

Baca Juga:Optik 99 Menyediakan Ragam Model Kacamata Terbaru dengan Pilihan LengkapEs Teler Kantin Benpas, Minuman Segar Pelepas Dahaga

Karena Planet Ban merupakan toko ban modern terbesar di Indonesia, Planet Ban tentunya memiliki banyak cabang diseluruh penjuru Indonesia, salah satunya yaitu di kota Subang. Cabang Planet Ban yang terdapat di kota Subang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata No.39, Soklat, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Planet Ban merupakan toko suku cadang otomotif roda dua dengan layanan utama penggantian ban motor dan service rutin setiap 5000 km dengan service ganti oli yang menggunakan oli merk X-ten yang tahan lama,” ujar asisten leader Planet Ban Subang, Nurasa.

“Sevice yang lainya juga ada di Planet Ban seperti service CVT untuk motor matic dan service injector untuk motor yang berkapasitas injection, dan memakai cairan engine plash yang berfungsi untuk membersihkan kotoran di dalam mesin. Gak hanya itu,  Planet Ban juga melayani penggantian aki motor dan kampas rem,” jelasnya.

Pentingnya mengganti ban motor demi keselamatan dan kenyamanan berkendara membuat Planet Ban menghadirkan beragam tipe dari berbagai merek. Planet Ban memberi banyak pilihan berdasarkan kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Planet Ban Subang juga memiliki banyak pilihan ban sepeda motor dari harga yang ekonomis hingga harga premium. Untuk ban motor harga ekonomis di Planet Ban Subang tersedia merk ban motor seperti, Corsa, IRC, Swallow, FDR, Aspira dan lainnya. Terus untuk ban motor premium itu ada ban motor merk Michelin, Batlax, Mezeler, dan lainya.

Planet Ban Senantiasa berinofasi untuk memberikan solusi terbaik dalam industri servis otomotif. Melayanai setiap konsume dan memenuhi semua kebutuhan yang konsumen baik itu dalam pembelanjaan ban dan service motor di Planet Ban.(cdp/sep)

0 Komentar