Sambut HUT RI ke 77 Tridjaya Motor Pagaden Gelar Senam Aerobic dan Zumba Nusantara

Peserta senam di Tridjaya Motor Pagaden Subang Jawa Barat
Peserta senam di Tridjaya Motor Pagaden Subang Jawa Barat
0 Komentar

SUBANG – Dealer resmi motor Honda, Tridjaya Motor Pagaden Subang menggelar Gebyar Senam Aerobic dan Zumba Nusantara spesial di HUT RI yang ke 77.

Kegiatan tersebut berpusat di Cafe Nusantara yang terletak dihalaman belakang Tridjaya Motor Pagaden, Subang pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta senam yang turut hadir memeriahkan acara.

Baca Juga:Sambut HUT RI ke 77 Satlantas Polres Subang Bagikan 2000 Bendera Merah Putih dan Cemilan ke PengendaraPaspampres Pukuli Supir Truk di Solo, Gibran Marah

Tridjaya Motor Pagaden juga menyediakan 450 hadiah untuk para pemenang lomba senam Aerobic dan Zumba Nusantara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta senam Aerobic dan Zumba yang telah berkenan hadir di acara Tridjaya Motor Pagaden. Diharapkan acara ini berjalan lancar hingga selesai,”  ungkap Kepala Cabang Tridjaya Motor Pagaden, Andri Handiatna.

Kemudian acara dilanjut dengan pemanasan senam Subang Jawara yang di pimpin oleh instruktur senam Oceano, Zin Leny, Zin Twins, Zin Yani, Zin Pini, dan lainnya serta spesial performance dari Duo Mantul.

Owner Tridjaya Motor, Setiawan Widjaya mengatakan hal pertama yang mendasari untuk mengadakan acara ini adalah HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita bersama-sama mengumpulkan semua rekan-rekan, pertama rekan-rekan dari Zin Zumba Aeorobic dan teman-teman dari relasi finance company, bank, dan UMKM juga kita kumpulkan. Kita ingin semua bergembira menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” tukasnya. (cdp/idr)

0 Komentar