Kesempatan Upgrade Ilmu Marketing, IMA Chapter Subang Segera Dibentuk

Kesempatan Upgrade Ilmu Marketing, IMA Chapter Subang Segera Dibentuk
Rapat persiapan pengurus IMA Chapter Subang di Cafe Nusantara Tridjaya Motor Pagaden.
0 Komentar

SUBANG-Lembaga profesional yang sudah dikenal luas yaitu Indonesia Marketing Asociation (IMA) Chapter Subang akan segera dibentuk. Sejumlah calon pengurus IMA dari berbagai profesi berkumpul di Tridjaya Motor Pagaden, Sabtu (19/8) lalu. Disepakati dibentuk pengurus IMA Chapter Subang untuk kemudian diusulkan ke IMA pusat.

Dalam pertemuan yang diinisiasi anggota IMA Bandung dan FIF Subang itu diungkapkan, pembentukan IMA Chapter Subang merupakan amanat dari IMA Pusat sebagai daerah prioritas untuk segera dibentuk.

“Kami mendapat amanah dari IMA pusat agar segera membentuk IMA Chapter Subang. Sebab kita rasakan Subang kini makin berkembang. Hadir kawasan industri dan fasilitas logistik seperti pelabuhan, jalan tol dan bandara juga dekat dengan Subang. Diharapkan IMA Chapter Subang mendorong Subang lebih maju,” ujar Manajer Marketing FIF Subang, Ady Sulistiono.

Baca Juga:Gembok Merah-PutihRapatkan Barisan, Puluhan Milenial Loyalis ARD Gelar Bootcamp di Capolaga

Ady mengatakan, kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari kehadiran lembaga-lembaga profesional level nasional maupun internasional. “IMA salah satu di antara lembaga profesional yang sudah dikenal luas secara nasional bahkan internasional,” tambahnya.

IMA didirikan oleh Konsultan Marketing terkemuka Hermawan Kertajaya yang dikenal pendiri Mark Plus. Kemudian terus berkembang menjadi tempat bergabungnya para profesional marketing dan terus melakukan berbagai pelatihan untuk peningkatan kompetensi anggotanya.

Ady menjelaskan, kehadiran IMA di Subang pun akan mendorong peningkatan kompetensi anggotanya. Bersinergi dengan pemerintah, perguruan tinggi dan membantu UMKM di Subang. “Yang menarik, IMA pun akan membantu UMKM di Subang. Kita lembaga yang inklusif, terbuka. Tidak hanya big bos atau para profesional saja yang berada di IMA,” tandasnya.

Sementara owner Tridjaya Motor Pagaden Setiawan Widjadja mendukung penuh berdirinya IMA Chapter Subang. Sehingga kemampuan anggota IMA bisa upgrade. Ia mencotohkan, dalam marketing, engagement perlu dilakukan berbagai cara.

Dalam waktu dekat, pengurus IMA Chapter Subang akan diajukan ke pusat untuk segera ditetapkan dan dilantik. Dibuka kesempatan untuk bergabung menjadi member.(red)

0 Komentar