Laksanakan Pekerjaan Infrastruktur Hasil Musrenbang

Laksanakan Pekerjaan Infrastruktur Hasil Musrenbang
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES Camat Dawuan, Yuli Merdekawati
0 Komentar

SUBANG – Camat Dawuan, Yuli Merdekawati mengungkapkan, saat ini tengah dilakukan beberapa pekerjaan infrastruktur di Kecamatan Dawuan.

Dia menyebut, pekerjaan-pekerjaan tersebut merupakan hasil dari Musrenbang yang terdiri dari beberapa titik di Kecamatan Dawuan.

“Kalau pekerjaan masih tetap terus dilakukan, sesuai dengan hasil Musrenbang pada tahun lalu ada beberapa titik pekerjaan yang sedang dikerjakan. Sesuai juga intruksi dari pak bupati, yang dipriortaskan memang untuk infrastruktur,” terangnya.

Baca Juga:Deretan Manfaat Buncis Bagi Penderita DiabetesRekomendasi Makanan dan Minuman untuk Menghilangkan Insomnia

Yuli berharap setiap pembangunan berjalan dengan lancar sebagaimana yang menjadi harapan setiap pihak. Dia memberikan pesan pada masyarakat, jika sudah dibangun untuk tidak lupa dirawat.

“Kalau di Dawuan sendiri kebutulan banyaknya jalan ya sedang dibangun. Tapi itu juga tidak banyak hanya beberapa titik saja, disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah juga, yang penting kita syukuri saja, jangan lupa juga untuk merawat,” tambahnya.

Selain itu, Yuli juga mengaku terus giat mesosialisasikan kepada masyarakat untuk taat membayar pajak. Dengan harapan masyarakat memiliki kesadaran taat bayar pajak. Dia juga mengapresiasi beberapa desa di Dawuan sudah lunas PBB tahun ini.

“Ya saya juga tidak lupa pada masyarakat menghimbau agar tidak lupa membayar pajak, karena pembangunan yang kita rasakan manfaatnya hari ini. Itu dihasilkan dari uang pajak yang kita bayar,” tambahnya lagi.

Dia berpesan untuk para kepala desa se Kecamatan Dawuan untuk tidak lelah bersinergi dan kolaborasi, dengan pihak manapun termasuk dengan Pemcam Dawuan. Agar bisa semakin optimal dalam membangun wilayahnya masing-masing.

“Para kepala desa juga saya harapkan lebih meningkatkan sinergitasnya, juga tak lupa untuk mengajak terus warganya membayar PBB. Menciptakan inovasi-inovasi yang mampu mengembangkan potensi di desanya masing-masing,” tukasnya.(idr/ysp)

0 Komentar