Mudah! Ini Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon dan Aplikasi

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon dan Aplikasi (ilustrasi transfer pulsa via hp, foto Bruno Gomiero via Unsplash)
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon dan Aplikasi (ilustrasi transfer pulsa via hp, foto Bruno Gomiero via Unsplash)
0 Komentar

TEKNOLOGIMudah! Ini Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon dan Aplikasi. Bagi siapapun pengguna kartu Telkomsel, tentu saja pernah kehabisan pulsa atau pun ingin mentransfer pulsa Telkomsel untuk teman atau keluarga yang butuh pulsa secara cepat.

Cara Mentransfer pulsa Telkomsel nyatanya tidak terlalu rumit. Cukup dengan telepon atau smartphone dan aplikasi MyTelkomsel di handphone

Saat kita atau teman bahkan pasangan membutuhkan pulsa secara cepat, tentu saja cara transfer pulsa Telkomsel lewat telepon dan aplikasi ini sangat berguna dipakai dalam keadaan tersebut dan menjadi manfaat yang dapat dipergunakan dengan baik.

Baca Juga:Ridwan Kamil Resmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih Leles di GarutPesulap Merah Tetap Santai, Gus Samsudin Kekeuh Laporkan ke Polisi

Tentu saja kita bisa mengirimkan pulsa Telkomsel ke nomor teman atau pasangan tersebut yang dikirim melalui aplikasi MyTelkomsel atau juga bisa dengan dial telepon.

Menariknya dari proses dan cara mentransfer pulsa Telkomsel ini adalah waktu yang digunakan tidak terlalu lama, bahkan bisa dibilang secepat kilat.

Mudah! Ini Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat Telepon dan Aplikasi

Seperti dilansir dari Genpi.co dan pengalaman penulis pribadi, di bawah ini adalah jawaban dari Bagaimana cara transfer pulsa telkomsel untuk teman atau pasangan yang sedang butuh pulsa,

Cara Mentransfer Pulsa Telkomsel dengan aplikasi MyTelkomsel

  • – Login ke aplikasi MyTelkomsel.
  • – Lalu pergi ke menu Hadiah.
  • – Masukkan nomor tujuan transfer pulsa.
  • – Pilih Transfer Pulsa.
  • – Pilih metode pembayaran yang diinginkan.
  • – Masukkan kode OTP.
  • – Terima notifikasi transaksi.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Telepon via Dial UMB *858#

  1. – Buka hp dan masuk ke menu Panggilan.
  2. – Ketik *858# dan tekan Panggilan.
  3. – Pilih nomor 1 untuk opsi Transfer Pulsa.
  4. – Masukkan nomor penerima dan nominal yang diinginkan

Demikian Cara transfer pulsa Telkomsel yang cukup mudah dan bisa dilakukan secara personal di rumah tanpa harus ke toko pulsa, selamat mencoba. (Jni)

0 Komentar