Deretan Langkah Sederhana untuk Kulit Terlihat Segar Sepanjang Hari

Deretan Langkah Sederhana untuk Kulit Terlihat Segar Sepanjang Hari
Deretan Langkah Sederhana untuk Kulit Terlihat Segar Sepanjang Hari
0 Komentar

Ragam – Selain untuk mempercantik diri, diakui atau tidak berdandan juga dapat memperbaik suasana hati. Sebagian wanita meyakini bahwa memoles wajah akan meningkatkan mood.

Salah satu fungsi merias wajah adalah agar wajah terlihat segar, dengan begitu rasa lelah dan tidak bersemangat di wajah akan terbantu dengan polesan make up.

Jika kamu ingin terlihat segar sepanjang hari, berikut beberapa langkah dari berbagai sumber yang telah dilansir.

Pakai essential oil

Baca Juga:Tips Sederhana untuk Atasi Overthinking, Dijamin Rileks!Simak! Alasan Mengapa Kamu Sering Menceritakan Diri Sendiri Kepada Orang Lain, Apakah Gejala Stres?

Saat bangun tidur, pakailah wewangian seperti essential oil agar semangatmu terpacu. Menghirup udara yang wangi dan segar akan menjadikanmu merasa rileks dan meredakan stres. Kamu bisa menggunakan lilin aromaterapi sambil mandi agar suasananya lebih santai.

Berolahraga

Luangkan 15 menit waktu pagimu untuk melakukan exercise. Kamu bisa mencoba yoga, stretching atau exercise. Usahakan untuk tidak melakukan exercise yang terlalu berat, karena justru akan membuatmu lelah dan mengantuk saat beraktivitas nantinya.

Kompres mata dengan kantung teh

Wajah yang tidak segar dapat dilihat dari munculnya kantung mata. Untuk mengatasinya, coba kompres matamu dengan kantung teh. Kamu bisa melakukannya 2-3 kali dalam seminggu. Apabila kantung matamu sudah parah, kamu perlu menambahkan eye cream dalam ritual kecantikanmu.

Bersihkan bibir dengan scrub

Mencoba berbagai lipstik akan membuat bibir kering, sehingga meski sudah dipoles dengan lipstik teksturnya tidak akan sempurna. Cobalah untuk melakukan scrub pada bibir, agar sel kulit matinya terangkat dan lipstik bisa menempel dengan sempurna.

Selalu bawa facemist

Sediakan selalu face mist di dalam tasmu. Manfaatnya adalah untuk menyegarkan wajahmu dan menjaga kelembapannya. Pilihlah face mist yang sesuai untuk kebutuhan kulitmu dan yang pasti bebas dari alkohol. (yni)

 

0 Komentar