Tips Ampuh! Bujuk Pasangan LDR yang Sedang Marah

Tips Ampuh! Bujuk Pasangan LDR yang Sedang Marah
Tips Ampuh! Bujuk Pasangan LDR yang Sedang Marah
0 Komentar

Ragam – Komunikasi menjadi hal penting dalam hal apapun begitu pula komunikasi dengan pasangan kamu. Terlebih jika kamu dan pasangan menjalankan hubungan LDR (long distance relationship) atau hubungan jarak jauh.

Ada banyak sekali pemicu pertengkaran yang dapat muncul apabila tidak dikompromikan dengan baik. Berikut beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk membujuk pasangan yang sedang marah agar suasananya kembali baik.

Tips Ampuh! Bujuk Pasangan LDR yang Sedang Marah

Berikan jeda kepada pasangan

Sesudah bertengkar dengan orang yang kamu cintai tentu akan mengeluarkan banyak emosi. Sebaiknya kamu tidak buru-buru berharap kalau si dia bisa secepatnya mengembalikan suasana hatinya yang baik.

Baca Juga:Catat! Kumpulan Do’a yang Dapat Diamalkan dalam Kehidupan Sehari-hariHati-hati! Begini Cara Mengkonsumsi Daging Sapi dan Kambing yang Benar, Agar Terhindar dari Kanker

Bukannya dia tidak mencintaimu, hanya saja ia membutuhkan waktu yang cukup untuk mengisi kembali energinya.

Jauhi hal yang membuat pertikaian kembali memanas

Pastikan kamu sudah menemukan akar permasalahan yang membuat kalian bertengkar. Setelah semuanya dibahas, maka sebaiknya kamu tidak lagi membicarakan hal yang membuat kalian bertengkar.

Meskipun dalam konteks bercanda, menyinggung persoalan yang telah selesai dapat memicu pertikaian kembali.

Berikan apresiasi untuk kesabaran dan pengertiannya

Bukan hanya kata-kata cinta, ungkapan penghargaan juga sangat berkesan untuk membujuk kekasihmu. Jadi, hargailah upaya yang mereka lakukan untuk memperbaiki hubungan kalian. Ini juga jadi salah satu cara membujuk pacar LDR yang marah.

Ungkapan terimakasih atas kesabaran pada pasangan akan membuat pasangan berpikir bahwa mereka telah melakukan hal yang benar.

Berjanji untuk tidak mengulanginya lagi

Bukan hanya menemukan solusi, hal lain yang diharapkan dari selesainya sebuah masalah adalah tidak lagi melakukan hal-hal yang dapat memancing pertengkaran. Hubungan LDR-mu sangat mudah menemukan pertengkaran apabila tidak berusaha untuk menjaganya.

Kamu bisa mengatakan kepadanya perubahan apa yang ingin kamu lakukan. Kamu juga bisa meminta bantuan pasanganmu untuk mengingatkan apabila kamu melakukan kesalahan. Komunikasi dan kerjasama itu penting. (pbl/yni)

0 Komentar