Jelang Musda 2022, Inilah Lima Orang Kandidat yang Incar Kursi Ketua KNPI Purwakarta

Jelang Musda 2022, Inilah Lima Orang Kandidat yang Incar Kursi Ketua KNPI Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Lima orang kandidat digadang-gadang bakal ikut meramaikan jadi calon Ketua KNPI pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Purwakarta yang diagendakan bakal digelar pada 25-26 September 2022 di Hotel Grand Permata, Bungursari.

Dari penulusuran awak media, di internal pengurus DPD KNPI Purwakarta dikabarkan ada tiga kandidat calon ketua yang akan maju pada pencalonan Musda kedepan, diantaranya tercatat nama Awenk Wahyudin dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU), ada Jhon Kamal dari Keluarga Besar Partai Golkar dan ada Rizki Kurnia Hamdan dari Keluarga Besar Angkatan Muda Siliwangi (AMS).

Di luar itu, ada juga dua kandidat calon Ketua KNPI yang sudah mendklarasikan diri untuk maju pada Musda, yaitu: Asep Fapet Kurniawan dari Keluarga Besar Pemuda Pancasila dan Mochamad Aripin dari Kelompok Cipayung Plus.

Baca Juga:Puluhan Guru Peserta Workshop PSTI Kampus UPI Purwakarta Mendapatkan Sertifikat InternasionalPentingnya Memahami Peraturan Ketenagakerjaan bagi Pelaku Industri dan Pekerja

“Pada saat Rapimda inilah dihasilkan berbagai rumusan dan kesepakatan terkait pelaksanaan Musda yang rencananya akan digelar akhir September 2022 nanti,” kata Kang Asep Supri saat dihubungi di Gedung KNPI Purwakarta Jalan Purnawarman, Minggu, (28/8).

Dia menambahkan Musda KNPI menjadi hajat besar bagi Pemuda Purwakarta, yang akan menghasilkan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, serta program dan arah kerja yang baru, untuk kemajuan Pemuda Purwakarta.

“Saya ingin mengantarkan suksesi ini sampai selesai sehingga ada keberlanjutan regenerasi organisasi. Sebagai sebuah tanggungjawab organisasi, bagaimanapun caranya Musda harus digelar. Bila perlu, berapapun biayanya akan kita anjuk!,” pungkasnya.(mas/sep)

0 Komentar