Dijamin Laris Manis! Deretan Ide Bisnis yang Sedang Viral, Apa Saja?

Dijamin Laris Manis! Deretan Ide Bisnis yang Sedang Viral, Apa Saja?
Deretan Ide Bisnis yang Sedang Viral Dijamin Laris Manis, Apa Saja?
0 Komentar

Food & Travelling – Berbicara mengenai bisnis apa yang cocok untuk dijual dan laku di pasaran kamu harus pandai mengikuti perkembangan zaman. Khusus untuk bisnis makanan. Kamu harus pandai melihat peluang pasar dan selera konsumen terlebih belakangan ini bisnis makanan kekinian sedang berkembang pesat di kalangan masyarakat.

Tetapi, ikut tren saja tidak cukup kamu juga harus kreatif dan berinovasi. Jika kamu sedang mencari referensi ide bisnis makanan kekinian yang lezat, mudah dibuat dan diinovasi, berikut beberapa rekomendasi yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Deretan Ide Bisnis yang Sedang Viral Dijamin Laris Manis, Apa Saja?

Croffle 

Baca Juga:Enak dan Segar! Resep Membuat Yoghurt Anti GagalTanpa Oven! Begini Cara Membuat Mentai yang Lezat, Bisa Dibuat di Rumah

Makanan ini adalah inovasi yang cukup terkenal dan unik karena memadukan dua jenis makanan. Menarik dan banyak diminati membuat orang semakin penasaran dengan jenis makanan yang satu ini. Semakin lezat saat dilengkapi dengan topping.

Croffle bisa menjadi ide bisnis yang bisa kamu coba, karena cara membuatnya cukup mudah dan mudah dikreasikan lewat topping-nya. Harga croffle di pasaran dijual mulai harga 8 ribu hingga 30 ribu tergantung porsi dan topping-nya.

Churros

Churros adalah makanan khas Spanyol berbentuk panjang ini menjadi salah satu makanan kekinian dengan berbagai pilihan topping. Dapat disajikan dengan cara dicelupkan ke berbagai saus dan ditaburi topping warna-warni, ada juga yang diberi isian saus cokelat, keju dan sebagainya.

Churros juga menjadi salah satu makanan yang instagramable dan membuat disukai banyak orang.

Dessert box

Makanan ini sudah dikenal oleh banyak orang dari beberapa tahun yang lalu dan masih menjadi primadona sampai sekarang. Terlebih saat ini dessert box sudah tampil dengan berbagai variasi juga ukurannya. Tak heran jika jajanan satu ini digemari banyak kalangan.

Dessert box juga cukup mudah untuk menjadi ide jualan makanan kekinian. Biasanya dessert box dijual mulai 15 ribu hingga 75 ribu tergantung rasa dan ukuran, karena tersedia dari mini box hingga extra large box.

0 Komentar