Live Tiktok Dapat Uang, Tante Ocha Raup Omset Rp.22.000.000 per Bulan dari Bisnisnya

Live Tiktok Dapat Uang, Tante Ocha Raup Omset Rp.22.000.000 per Bulan dari Bisnisnya (Dok Pribadi tante Ocha)
Live Tiktok Dapat Uang, Tante Ocha Raup Omset Rp.22.000.000 per Bulan dari Bisnisnya (Dok Pribadi tante Ocha)
0 Komentar

TEKNOLOGI&BISNIS – Live Tiktok Dapat Uang, Tante Ocha Raup Omset Rp.22.000.000 per Bulan dari Bisnisnya

Live tiktok dapat uang ini dilakukan dengan beragam cara, yang terpenting adalah cara halal yang digunakan.

Dengan teknologi berkembang saat ini, menjadikan hampir dari kita semua mencari berbagai kebutuhan lewat online, dan pekerjaan pun dilakukan online, seperti Live Tiktok dapat Uang, Jadi Konten kreator dan lainnya.

Baca Juga:Bisnis Es Teh Kekinian di Bogor, Siti Azahira Raih Omset Rp2.000.000 Satu HariJadwal Batik Air dari Medan ke Kuala Lumpur, Harga Promosi Mulai Rp.660.000

Seperti halnya yang dilakukan Owner toko, Ocha Marolop Silalahi atau tante Ocha yang menjelaskan, bahwa awal mula dirinya hanya iseng bermain tiktok.

Live Tiktok Dapat Uang, Tante Ocha Raup Omset Rp.22.000.000 per Bulan dari Bisnisnya

Setelah itu, banyak followersnya yang berkomentar agar tante Ocha live Tiktok dengan menjual sejumlah produk fashion yang biasa tante Ocha gunakan pada konten Tiktoknya.

“Kebetulan saya berprofesi sebagai fashion desainer. Jadi, suka bikin konten tiktok dengan berbagai macam outfit buatan sendiri,” terang tante Ocha kepada GenPI.co, Senin (15/8) dilansir pada Rabu 31 Agustus 2022.

Untuk durasi live Tiktok, tante Ocha menjelaskan,

“Durasi live-nya sebenernya enggak tentu, ya, karena iseng-iseng saja, awalnya cuma 15 menit, tambah jadi sejam, paling lama sampai 4 jam, itu juga berdasarkan permintaan penonton,” tuturnya.

“Kalau ngomong terus, kan, capek, karena memang ini bukan pekerjaan utama dan ada cara lain untuk tetap jualan, ya, gunakan fitur keranjang kuning saja,” tambahnya lagi.

Toko tante Ocha menjual fashion wanita, seperti dress, atasan, rok, serta celana, dan juga kebaya. Dengan kisaran harga mulai dari  Rp 150 ribu.

Meski tidak rutin Live tiktok, tante Ocha berhasil meraih omset sekitar Rp 22.000.000 dalam satu bulan.

Baca Juga:Kurma Ajwa Jadi Kurma yang Paling Enak dan Terlaris Di Pasaran, Meski Diluar Bulan Puasa, Ternyata Begini ManfaatnyaCatatan Harian Dahlan Iskan: Elpiji DME

“Kalau sehari jual 5 produk saja, keuntungan paling besar itu mencapai Rp 22 juta,” bebernya.(Jni)

0 Komentar