Pembangunan Infrastruktur di Desa Cibogo Terus Berlanjut

Pembangunan Infrastruktur di Desa Cibogo Terus Berlanjut
Pembangunan Infrastruktur di Desa Cibogo Terus Berlanjut
0 Komentar

SUBANG – Pembangunan infrastruktur jalan di Desa Cibogo Kecamatan Cibogo terus berlanjut sesuai program yang direncanakan. Kali ini Pemdes Cibogo melalui Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD) membangun jalan hotmix di Dusun Sukamulya sepanjang 120 meter, lebar 2,2 meter dan tebal 3 senti meter. Pembangunan itu dengan anggaran dari dana desa (DD) tahap 2 sebesar Rp51 jutaan.

Pelaksanaan pembangunan jalan hotmix itu dihadiri langsung Kades Cibogo Kecamatan Cibogo Ahmad Mahbubi, BPD, TPKD Cibogo, Bhabinkamtibmas Polri dan Babinsa TNI AD, RT dan RW serta warga setempat.

Kepala Desa Cibogo Kecamatan Cibogo Ahmad Mahbubi melalui Kasi Kesra Ridwan Hidayat menyampaikan, pelaksanaan hotmix jalan lingkungan yang dilaksanakan di RT 13/04 Kampung Sukamulya Desa Cibogo merupakan hasil Musrenbang dan Musdes berdasarkan usulan dari warga setempat dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:Kades Belajar Jauh ke Bali Soal Potensi Desa, Agar Termotivasi Kembangkan BUMDesXmedia Subang Sediakan Jasa Service Handphone

“Semoga pelaksanaan hotmix jalan lingkungan ini dapat dirasakan manpaatnya oleh warga Kampung Sukamulya khususnya dan umumnya warga pengguna jalan,” katanya.

Dia berharap jalan hotmix di lingkungan ini bermanfaat bagi warga, atau siswa/siswi sekolah dasar, para Pedagang yang kesehariannya melintasi jalan tersebut.

“Saya terima kasih kepada semua pihak, yang telah ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan hotmik jalan lingkungan yang ada di wilayah Kampung Sukamulya RW 04 Desa Cibogo sehingga dapat berjalan lancar,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar