Xmedia Subang Sediakan Jasa Service Handphone

Xmedia Subang Sediakan Jasa Service Handphone
INDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES LAYANAN: Suasana layanan di Xmedia Subang yang menyediakan jasa service handpone yang profesional dan terpercaya.
0 Komentar

SUBANG – Handphone (HP) atau telepon genggam dulu dianggap menjadi salah satu barang mewah atau tresier, kini posisinya justru naik menjadi kebutuhan sekunder.

Ini tidak terlepas dari fungsi handphone yang banyak membantu aktivitas manusia seperti memudahkan komunikasi, koordinasi, mengirim dan menerima file/dokumen, hingga menunjang pekerjaan seperti ojek online hingga e-commerce yang banyak memanfaatkan peran handphone.

Salah satu hal yang tidak menyenangkan adalah ketika handphone kesayangan justru malah rusak. Beberapa contoh kerusakaan yang umum terjadi seperti LCD pecah atau retak, terkena air, sensor tidak berfungsi, lupa kunci, hingga mati total.

Baca Juga:Pendapatan Subang Sangat Lemah, DPRD Soroti Minimnya Pencapaian PADTips Bahagia, Cara Hilangkan Pikiran Negatif dan Cemas

Xmedia Subang menyediakan jasa service handphone yang profesional dan terpercaya. Dengan sekian banyak sebab dan akibat kerusakan handphone, Xmedia bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat service handphone terbaik.

Karena Xmedia ini sudah menekuni bisnis dibidang jasa service selama belasan tahun. Pemilik Xmedia, Yohan mengatakan, mulai buka tahun 2010. Sudah lebih dari 12 tahun.

“Alasan saya menekuni jasa service itu satu ya bantu untuk pembelajaran buat wirausaha yang mau belajar di sini. Dari yang gak bisa jadi bisa terus juga bisa usaha, sekaligus membantu memperbaiki handphone-handphone yang rusak secara tatap muka. Jadi perbaikannya bisa dilihat langsung,” jelasnya.

“Kalau mau ada yang belajar di sini silahkan tanpa ada biaya apa-apa, setelah bisa boleh buka usaha sendiri. Jadi konteksnya luas ga hanya buat keuntungan pribadi, jadi bareng-bareng aja gitu,” tuturnya.

Dia mengatakan, di Xmedia tidak hanya service handphone. Juga melayani perbaikan komputer dan laptop.

“Handphone yang dari produk android atau ios kita terima semua. Selama bisa diperbaiki kita perbaiki dulu, kalau misalkan yang ga bisa diperbaiki kita sampein handphonenya ga bisa dipake,” jelasnya.

Dia menyampaikan, konsumen juga bisa memperbaiki handphone dengan harga terjangkau dan memilih sparepart.

Baca Juga:5 Peluang Kerja Lulusan Administrasi Bisnis, Kamu Mau Coba yang Mana?Dendam Lama, Motif Pelaku Pengeroyokan Paman dan Keponakan

Xmedia Subang beralamat di Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Beroperasi Senin – Sabtu mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.(cdp/ysp)

0 Komentar