Cerai dari Sule, Ini Alasan Natalie Holscher Tak Minta Harta Gana Gini

Cerai dari Sule, Ini Alasan Natalie Holscher Tak Minta Harta Gana Gini (foto: capture IG NatalieHolscher. JUNI/PASUNDAN EKSPRES)
Cerai dari Sule, Ini Alasan Natalie Holscher Tak Minta Harta Gana Gini (foto: capture IG NatalieHolscher. JUNI/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

SELEBRITIS – Mantan istri Sule, Nathalie Holscher membeberkan alasan perihal ia tidak mau meminta harta gana-gini dari Sule.

Sekedar diketahui, Harta Gana Gini atau biasa disebut Harta Gono-Gini merupakan Harta yang dikumpulkan selama pernikahan dari pasangan suami istri

Setelah resmi bercerai dari komedian Sule, ternyata ini alasan Natalie Holscher tidak maj meminta Harta Gana Gini, hal itu diketahui saat Nathalie Holscher menjadi bintang tamu pada Program Pagi-Pagi Ambyar dalam channel YouTube TransTV Official pada 31 Agustus 2022 yang lalu.

Baca Juga:Mantap! 7 Tahun Setia Menjaga Rafathar, Lala Dihadiahkan Liburan ke Amerika oleh Bos RANSCatatan Harian Dahlan Iskan: Rani Jaringan

Berdasar pemaparan Nathalie, alasan dirinya tidak mau meminta harta gana-gini adalah tak lain demi kebaikan hubungannya dengan mantan suami, Sule.

“Biar ke depannya hubungannya tetap baik, kan ada Adzam,” jelas Nathalie Holscher di tayangan tersebut, demikian dirangkum dari Genpi.co

Cerai dari Sule, Ini Alasan Natalie Holscher Tak Minta Harta Gana Gini

Wanita muallaf berusia 29 tahun tersebut juga memaparkan, bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus mengurus putra semata wayangnya dari pernikahannya dengan Sule, yakni Adzam.

“Maksud aku nggak perlu lah meribetkan harta gana-gini,” ungkapnya.

Mantan DJ tersebut mengaku ingin ke depannya tetap bisa menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Apalagi, dia telah mempunyai buah hati dari pernikahannya dengan Sule.

“Udah ke depannya biar hubungannya baik aja, biar kami bisa berteman saja,” beber Nathalie.

Natalie menyebut, tetap menerima uang dari Sule untuk Adzam setiap bulan.

Akan tetapi, ia menjelaskan bahwa sedikitpun ia tidak pernah meminta uang tersebut.

Baca Juga:Dodol dan Kopi Jawa Barat Yang Tersaji dalam Mayors Retreat Urban 20, Begini Respon Delegasi SpanyolDinkes Jabar Lakukan Ini Untuk Kejar Target 95 Persen Imunisasi Tambahan Campak-Rubela

“Aku nggak pernah minta, dari Akangnya (Sule, red) langsung yang kasih,” jelas Nathalie Holscher. (Jni)

0 Komentar