Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo Capai 70 Persen

Gerindra Targetkan Kemenangan Prabowo Capai 70 Persen
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG – DPC Gerindra Subang akan berjuang maksimal untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Diketahui, Gerindra kembali mengusung Prabowo Subianto untuk menjadi calon presiden 2024.

Ketua DPC Gerindra Subang H Aceng Kudus mengatakan, pengurus DPC mendukung penuh Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

“Kami tetap mendukung Prabowo menjadi Presiden,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Senin (5/9).

Baca Juga:Rekomendasi Buku Saham, Cocok Buat Kamu yang Baru Belajar InvestasiMau Coba yang Mana? Begini Resep Minuman yang Enak dan Baik untuk Kesehatan

Aceng akan berjuang memenangkan Prabowo di Subang. Dia menargetkan peraihan suara Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang sebanyak 70 persen. Dia menilai, banyak masyarakat Subang yang ingin Prabowo jadi Presiden RI.

“Kami sangat yakin masyarakat di Subang banyak yang ingin memilih Prabowo,” jelasnya.

Aceng menyebut, akan mengerahkan pengurus dan kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo. Pengerahan tim akan dilakukan secara masif.

Sementara disinggung mengenai Pileg 2024, pihaknya menargetkan 12 kursi di DPRD Subang. Aceng menyebut, target tersebut rasional karena untuk saat ini jumlah kursi di DPRD subang ada 6 kursi.

“Penambahan 6 kursi lagi, kami sangat yakin bisa tercapai di Pileg 2024,” ujarnya.

Pembinaan dan peningkatan SDM terhadap para kader yang akan ikut dalam Pileg 2024 terus dilakukan. Tujuannya agar para kader mantap menatap kursi DPRD.

Seperti diketahui, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengingat seluruh kader partai Gerindra untuk solid mendukung Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Capres di pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Baca Juga:Mudah! Begini Cara Daftar Shopee Food 2022Perda Desa Wisata Genjot Perekonomian Masyarakat

Dia mengatakan, jika ada kader yang bergerak di luar itu dipersilakan untuk keluar dari Gerindra. “Capres Gerindra hanya satu, artinya tidak ada nama lain kecuali Prabowo Subianto. Jika ada Kader Gerindra yang tidak ingin ikut rombongan kereta saya minta turun sebelum kereta ini jalan,” bebernya.(ygo/ysp)

0 Komentar