Dijamin Tampil Mempesona! Begini Model Rambut Pria 2022

Dijamin Tampil Mempesona! Begini Model Rambut Pria 2022
Dijamin Tampil Mempesona! Begini Model Rambut Pria 2022 / Foto : ig @ stylish.cutting
0 Komentar

Ragam – Tahun 2022 sebentar lagi akan berakhir, kamu bingung dengan model rambut yang begitu-gitu saja? Sedang mencari referensi model rambut seperti apalagi yang akan dicoba?

Dipercaya atau tidak model rambut dapat mempengaruhi penampilan kamu. Apakah akan terlihat lebih tua atau sebaliknya. Untuk kamu para kaum pria bukan hal yang salah apabila sedikit mengubah tatanan rambur supaya terlihat lebih fashionable.

Berikut beberapa model rambut pria 2022 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi.

Dijamin Tampil Mempesona! Begini Model Rambut Pria 2022

Comma Hair

Baca Juga:Kriuk! Begini Cara Membuat Kentang Goreng Ala KFCTidak Ada Jaminan Segera Diangkat PPPK, Guru Lulus PG Jangan Merasa Aman Dulu

Buat kamu penggemar drama korea pasti sudah sering melihat model rambut pria yang sempat ramai di tahun 2019-an ini. Model Comma hair sangat direkomendasikan bagi pemilik wajah asia.

Kamu hanya perlu melakukan teknik blow dry untuk menghadirkan lengkungan pada bagian poni yang mirip dengan bentuk koma.

Medium long hair

Model rambut gondrong memang terlihat lebih trendy hal ini juga dapat kamu lakukan saat malas untuk memotong rambut.

Rambut gondrong tanggung ini dapat dibentuk dengan sentuhan layered untuk memperlihatkan bentuk wajah. Kamu juga dapat mewarnai rambutmu dengan warna natural atau gray blending, warna ini diperkirakan masih populer di tahun 2022.

Undercut

Model rambut undercut selalu menjadi pilihan setiap tahunnya. Selain memberikan kesan rapi penampilanmu juga akan nampak lebih stylish.

Potongan rambut ini dikenal dengan bagian samping dan belakang dicukur pendek dan bagian atas dibiarkan tebal. Kamu tidak perlu kesusahan untuk menyisir, cukup mengoleskan pomade supaya rapi dan terkesan wet look.

Model rambut undercut selalu menjadi kesukaan para pria di segala jaman, maka dari itu model ini diperkirakan akan menjadi model rambut pria di tahin 2022. (yni)

0 Komentar